Seri Manga ‘Hajimete no Gal’ Diangkat Jadi Seri Anime

November 21, 2016 18:30
Seri Manga ‘Hajimete no Gal’ Diangkat Jadi Seri Anime

Apakah kamu cukup familiar dengan sebuah seri manga Hajimete no Gal? Seri manga komedi romantis yang sudah beberapa bulan berjalan ini pastinya menarik banyak perhatian karena heroine-nya yang agak mirip dengan seorang idol SMA lain dari seri yang cukup lumayan terkenal. Beberapa mungkin bahkan memiliki delusi kalau ini memang manga tentang sang idol SMA tersebut.

Lumayan mirip sih, tapi yang jelas salah satu punya 'kelebihan' lebih banyak dibanding yang satunya.

Lumayan mirip sih, tapi yang jelas salah satu punya ‘kelebihan’ lebih dibanding yang satunya.

Situs Comic Natalie baru saja mengumumkan kalau seri komedi romantis tersebut kini akan diangkat menjadi anime. Menemani berita tersebut, disertakan pula sebuah visual anime terbaru mereka memperlihatkan sang heroineYame Yukana dengan protagonisnya Junichi berada jauh di belakang.

Hajimete no Gal bercerita mengenai kisah Junichi yang terpaksa harus mengungkapkan cintanya kepada Yame Yukana, gyaru terkenal dari sekolahnya sebagai hukuman batsu game dari teman-temannya. Apa yang Junichi tidak tahu adalah pernyataan cintanya diterima, dan kini dunia cinta SMA terbentang di depannya.

joi-hajimete-no-gal-dapat-anime-2

Secara pribadi, saya cukup senang dengan art dari seri ini, bagus dan konsisten serta penggambaran paras Yame yang cantik membuat saya cukup menikmatinya. The same couldn’t be said about the protagonist though. Beberapa komentar netizen Jepang juga sepertinya kurang antusias, dengan salah satu netizen berkata, “Bahannya juga baru sedikit, paling akan jadi anime 5 menitan.”

Saat ini belum ada informasi mengenai format anime ini atau tanggal tayangnya.

Sumber: Comic Natalie