‘Yakuza 6’ Pamerkan Banyak Gameplay di Sega Fes 2016

November 21, 2016 13:00
‘Yakuza 6’ Pamerkan Banyak Gameplay di Sega Fes 2016

Dalam Sega Fes 2016 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, Sega merilis banyak video gameplay dari “Yakuza 6.” Ada 2 variasi yaitu yang berkisar pada Clan Creator dan pada fitur sampingan.

Video gameplay untuk Clan Creator, salah satu fitur baru di Yakuza 6, berdurasi 50 menit. Dalam mode ini, kalian bisa membangun clan yang terdiri dari berbagai macam anggota. Gameplay-nya berbeda dengan biasnya karena sekarang berupa strategi dan kalian harus mengatur unit clan kalian untuk melawan clan lain.

Dalam acara tersebut, Sega juga mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Bushiroad untuk menghadirkan wafer bertemakan Yakuza 6 mulai 15 Desember. Wafer ini akan dilengkapi dengan 2 kartu karakter acak yang berisikan password untuk menggunakan karakternya dalam Clan Creator. Total kartunya ada 54 macam, termasuk karakter dari New Japan Pro Wrestling.

Selain itu, Sega juga akan merilis DLC berbayar untuk karakter dalam Clan Creator. Masing-masing karakter akan dijual dengan harga 500 Yen. Sega akan menghadirkan misi terbatas lewat online dan juga dalam periode waktu tertentu.

Sedangkan untuk gameplay kedua yang berdurasi 24 menit, Sega memperlihatkan Kazuma Kiryu yang menjelajahi Onomichi Jingaicho, mengerjakan sub-story, dan juga bermain Baseball.

Yakuza 6 akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Desember untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.