Baju ‘Hot Limit’ T.M. Revolution Dijual Untuk Publik!

November 22, 2016 6:00 pm
Baju ‘Hot Limit’ T.M. Revolution Dijual Untuk Publik!

T.M. Revolution mungkin adalah salah seorang artis yang paling ‘fashionable‘ dari Jepang yang pernah saya lihat. Tidak jarang kostum-kostum yang dipakainya begitu unik dan eksentrik, hanya dengan kostumnya saja dia bisa menarik perhatian banyak orang. Salah satu contohnya adalah saat T.M. Revolution bernyanyi bersama Nana Mizuki dan membuka kostumnya untuk memperlihatkan kostum lain di baliknya.

joi-baju-hot-limit-dijual-1

Walaupun eksentrik, kostum tersebut sangat menarik perhatian dan transisi kostumnya terlihat super keren. Namun siapa yang menyangka kostum yang lebih eksentrik dari itu akan dijual bagi masyarakat?

Lewat halaman Facebook pribadinya, diumumkan kostum yang dipakai oleh T.M. Revolution dalam lagu “Hot Limit” akan segera dijual bagi publik. Kostum yang didominasi warna hitam dengan beberapa lubang tersebut akan dijual pada pertengahan bulan Desember mendatang dengan label harga 3.980 Yen atau sekitar 430 ribu Rupiah. Tidak terlalu mahal menurut saya.

joi-baju-hot-limit-dijual-3 joi-baju-hot-limit-dijual-2

Itu kan cuma lakban” -Nanamiku

Bagi kamu yang ingin tampil eksentrik, menarik perhatian, merusak mata, tampan dan berani, mungkin kostum Hot Limit ini bisa menjadi pilihan yang baik. Hanya saja saya tidak yakin kamu bisa memakainya di Indonesia tanpa diinterogasi oleh orang-orang di sekitarmu.