‘Houzuki no Reitetsu’ Akan Mendapatkan OAD Keempat

November 22, 2016 19:00
‘Houzuki no Reitetsu’ Akan Mendapatkan OAD Keempat

“Houzuki no Reitetsu” yang merupakan serial manga bertema komedi yang dikarang oleh Natsumi Eguchi berkisah mengenai Hozuki, setan yang berkerja untuk Raja dan Kepala Pengadilan Neraka. Serial manga ini diserialisasikan oleh Kodansha pada majalah manga Weekly Morning sejak Maret 2011 dan telah terbit sebanyak 22 volume kompilasi manga pada bulan Maret 2016 lalu.

houzuki-no-reitetsu

Seri ini juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2014 dan tiga OAD (original animation DVD) pada tahun 2015 yang digarap oleh Wit Studio, dan akan mendapatkan OAD keempatnya yang akan dirilis waktu dekat, namun untuk OAD keempat ini akan digarap oleh Studio DEEN. Sebagaimana yang diumumkan pada volume ke-23 Houzuki no Reitetsu dimana OAD ini akan di-bundling bersama volume ke-24 manga kompilasi Houzuki no Reitetsu yang terbit pada 30 Maret 2017.

Hiro Kaburagi yang sebelumnya menjadi sutradara, kali ini akan menjadi kepala pengarah bersama sutradara Akatsuki no Yona, Kazuhiro Yoneda, sementara untuk screenplay diserahkan kembali kepada Midori Gotou. Pre-order untuk volume ke-24 Houzuki no Reitetsu akan mulai dibuka pada tanggal 6 Februari 2017.

Sumber: Crunchyroll