Adaptasi Film Live-Action ‘Hyouka’ Umumkan Pemeran Houtarou Oreki & Eru Chitanda

November 22, 2016 1:04 pm
Adaptasi Film Live-Action ‘Hyouka’ Umumkan Pemeran Houtarou Oreki & Eru Chitanda

Novel misteri Hyouka” telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 22 episode oleh KyoAni pada tahun 2012. Seri ini juga akan dibuat adaptasi film live-action-nya dalam waktu dekat dan staf produksi baru saja mengumumkan dua pemeran utama yang akan berperan sebagai Houtarou Oreki dan Eru Chitanda pada hari ini.

hyouka

Kento Yamazaki yang pernah berperan pada adaptasi live-action Your Lie in April dan Orange akan memerankan Houtarou Oreki. Alice Hirose yang pernah berperan pada adaptasi live-action Silver Spoon dan Maria-sa ga Mitteru (Maria Watches Over Us) akan berperan sebagai Eru Chitanda. Adaptasi live-action Hyouka merupakan film ketiga dimana keduanya terlibat bersama.

Mari Asato yang pernah terlibat pada proyek film Ju-On: Black Ghost, Bilocation, Real Onigokko 3-5) ditunjuk sebagai sutradara, dimana film ini akan dibuka untuk publik pada bulan Januari 2017 mendatang. Situs resmi kota Annaka yang terletak di prefektur Gunma telah mengunggah audisi casting untuk adaptasi film ini di bulan April silam. Audisi casting tersebut mencari pemeran tambahan untuk beberapa film lainnya, tak hanya adaptasi film live-action Hyouka saja. Audisi telah dilakukan pada tanggal 6 April dan 14-16 April 2016.

Sumber: ANN