Mangaka ‘Jormungand’ Akan Meluncurkan Manga Baru Bertema Fantasi

November 22, 2016 11:00 am
Mangaka ‘Jormungand’ Akan Meluncurkan Manga Baru Bertema Fantasi

Pada majalah Sunday GX edisi Desember pada hari Sabtu kemarin, tidak hanya serial baru dari mangaka Black Lagoon yang mengumukan seri baru, serial manga baru dari Keitarou Takahasimangaka Jormungand; juga telah diumumkan. Serial manga baru tersebut berjudul Hinmin, Seihitsu, Daifugou (Poor Person, Ark of the Covenant, Extremely Rich Person) pada edisi Januari Sunday GX yang terbit pada tanggal 19 Desember mendatang.

hinmin

Manga bertema fantasi ini akan berfokus pada “dunia ‘dibawah’ ‘permukaan’ dan ‘uang’.” Pada edisi Desember dijelaskan mengenai manga tersebut lewat sebuah kalimat, “Wanita yang menggunakan kotak. Namanya adalah Aurelia de Medici.”

Keitarou Takahashi baru saja menamatkan manga karangannya yang berjudul Destro 246 pada edisi Mei Sunday GX yang terbit pada tanggal 19 April lalu dan telah diterbitkan volume ketujuhnya yang merupakan manga kompilasi terakhir Destro 246 pada tanggal 17 Juni 2016. Pada edisi Mei tersebut juga disebutkan bahwa Keitarou Takahashi akan membuat sebuah serial manga baru sebelum akhir tahun 2016.

Keitarou Takahashi meluncurkan manga Jormungand yang berkisah mengenai penjual senjata wanita bernama Koko Hekmatyar dan kelompoknya di majalah Sunday GX di tahun 2006 dan tamat pada bulan Januari 2012. Serial manga ini telah diadaptasi menjadi serial anime yang tayang selama dua season pada tahun 2012.

Sumber: ANN