Sekarang Kamu Bisa Dibangunkan Katou Megumi Setiap Hari Lewat Aplikasinya

November 22, 2016 17:13
Sekarang Kamu Bisa Dibangunkan Katou Megumi Setiap Hari Lewat Aplikasinya

Masih ingat dengan aplikasi Ittaku Kanojo Katou Megumi versi beta (trial) yang kami ulas beberapa waktu lalu? Aplikasi interaktif yang menggunakan teknologi animasi live2D dan voice recognition untuk mengenali perintah-perintah yang akan kita masukkan ini membuat interaksi bersama waifu 2D menjadi mungkin. Apalagi bagi kamu yang sudah keburu kepincut oleh pesona Katou Megumi dari seri Saekano.

Pada versi beta (trial), kamu hanya bisa menggunakannya selama satu minggu saja sebelum aplikasi tersebut expire. Namun kini, aplikasi tersebut sudah diluncurkan secara live seperti yang sudah diumumkan oleh akun Twitter resmi mereka. Kini kamu sudah bisa mengunduh aplikasi tersebut supaya sekarang bisa dibangunkan setiap hari oleh suara merdunya.



Untuk mengunduh aplikasi ini, kamu harus lebih dahulu mengunduh aplikasi versi beta (trial) untuk melihat apakah smartphone kamu kompatibel dengan aplikasi tersebut. Karena ada beberapa kasus dimana smartphone-nya tidak kuat menahan beban animasi sehingga visualisasi-nya terlihat aneh. Selain itu kamu juga harus membayar 58.000 Rupiah untuk menggunakan aplikasi ini, harga yang cukup murah untuk investasi jangka panjang.

Saat ini aplikasi Ittaku Kanojo Katou Megumi hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja, namun dalam halaman Google Play mereka tertulis kalau versi berbahasa Inggrisnya sedang dalam pertimbangan. Bagi kamu yang agak kesusahan baca moonrunes, ini adalah secercah harapan yang baik.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini untuk smartphone Android lewat tautan berikut ini. Sayang belum ada informasi lebih lanjut kapan pengguna iOS juga bisa menikmati layanan tersebut.

Sorry. No data so far.