Seri Drama ‘Yakuza: The Poetry of Soul’ Tayang di Jepang per 30 November

November 22, 2016 12:00
Seri Drama ‘Yakuza: The Poetry of Soul’ Tayang di Jepang per 30 November

Dalam Sega Fes 2016, Sega mengumumkan seri drama live-action Yakuza yang sempat disinyalkan berjudul “Yakuza: The Poetry of Soul.” Seri ini akan tayang di Geo Channel mulai 30 November.

Drama ini memiliki subjudul yang serupa dengan Yakuza 6, yaitu The Poetry of Life, tetapi game ini bukanlah adaptasi live-action dari game-nya. Drama ini akan menghadirkan kisah orisinal tentang 3 anak muda yang mengagumi yakuza legendaris Kazuma Kiryu. Mereka berasal dari Onomichi Jingaicho dan pergi ke Kamurocho demi menjadi sukses.

Serial ini disutradai oleh Kan Eguchi dan pemerannya adalah Shono Hayama, Shoudai Fukuyama, Mai Tezuka, dan Kazuya Takahashi. Menurut supervisor seri Yakuza Toshihiro Nagahashi, Kazuma Kiryu tidak akan muncul dalam serial ini, hanya disebutkan namanya saja. Lagu tema untuk seri ini adalalah “Horizon” yang dinyanyikan oleh Shonan no Kaze.

Geo Channel adalah langganan streaming yang serupa dengan Netflix, tetapi khusus Jepang. Layanan ini dimiliki oleh Geo yang terkenal menjual game, DVD, CD, dan lainnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.