LoveKami –Divinity Stage– Akan Hadir Di Steam Pada Desember 2016

November 23, 2016 14:00
LoveKami –Divinity Stage– Akan Hadir Di Steam Pada Desember 2016

Masih ingat dengan visual novel If My Heart Had Wings? Kali ini MoeNovel selaku publisher dan developer If My Heart Had Wings merilis sebuah visual novel terbaru berjudul LoveKami –Divinity Stage– yang akan dirilis di Steam pada bulan Desember 2016.

Cerita

LoveKami –Divinity Stage– berkisah mengenai turunnya para dewi ke bumi karena manusia mulai melupakan mimpi mereka dan kehilangan kepercayaan satu sama lain. Siluet para dewi mulai menunjukkan wujud asli mereka kepada orang-orang yang mempercayai bahwa para dewi ada.

Kebingungan karena banyaknya kemunculan para dewi diseluruh Jepang membuat Amaterasu turun tangan untuk mengajarkan para dewi tersebut mengenai dunia manusia dan hasilnya “Divine Education Act” diberlakukan. Tahun demi tahun berlalu, manusia dan para dewi mulai saling mengerti, saling mengenal dan mengerti satu sama lain.

Akihabara yang merupakan tanah suci subkultur dan jantung dari kebudayaan Divine Idol menjadi rumah untuk para tujuh dewi keberuntungaan yang dibesarkan di L☆SEVEN.

Audisi Dewi Generasi Berikutnya!
Para Dewi Idol, sebarkanlah sayapmu!
Kontes yang glamor dan luar biasa diadakan,kontes ini akan menampung semua impian para dewi!
Tawa, tumbuh, dan tangisan para dewi yang dikirim oleh surga untuk menjadikan para dewi ini idol kelas atas.

Karakter

shuri-kisshouten
Shuri Kisshouten
Saudari paling muda Bishamonten, anggota grup idol L☆SEVEN, yang terdiri dari tujuh dewi keberuntungan. Berkeinginan untuk mengikuti jejak sang kakak, Shuri kerap tampil di jalanan dan berjuang untuk menjadi idol. Walau penuh percaya diri, terkadang dirinya tak menghargai dirinya sendiri dengan membandingkan dirinya dengan sang kakak yang telah sukses. Shuri kerap tampil serius tapi dengan cepat menjadi tidak tertarik dan takut menunjukkan kemampuannya.

Ia tak lebih dari seorang gadis biasa yang menginginkan pembicaraan yang tidak bertele-tele. Kisshouten merupakan representasi dari kemakmuran, nasib baik, kebahagiaan, kecantikan, dan kekayaan. Namanya kerap disebut dengan harapan meraih penghormatan dan untuk meraih hasil panen yang melimpah.

kagura-amauzu
Kagura Amauzu
Ame no Uzume merupakan dewi yang bisa ditemukan pada mitologi Jepang, berkaitan dengan cerita legenda seperti Iwato Gakure, dan dikatakan bahwa ia merupakan penari tertua di Jepang.

Dia bekerja sambilan di toko teh Divine Idol sembari membangun karir idolnya dari bawah. Gadis berambut hitam ini suka bersenang-senang namun bukan berarti dirinya pemalas. Ritme yang unik dan ekspresi yang ditampilkan saat ia sedang menari tidak ada seorang pun yang mampu menirunya. Dengan roh Ame no Uzume yang terdapat dalam tubuhnya, terkadang dia memberikan sebuah pertunjukan yang riskan karena terlalu bersemangat. Namun ada kalanya dia bisa santai dan tenang. Pribadinya yang polos dan ceria tersiratkan pada saat ia tengah berbicara dengan orang lain. Walau dirinya terlahir sebagai dewi yang suka menggoda manusia, ia tidak terlalu suka dengan kostum yang terlalu memamerkan tubuhnya.

sara-benzaiten
Sara Benzaiten
Merupakan sosok penting di L☆SEVEN, bakat Benzaiten sangat berlimpah; Ia merupakan dewi musik, nasib baik, seni, kemenangan, dan air. Ia gemar menyanyi walau dirinya belum pernah jatuh cinta dan dengan banyaknya lagu cinta pada jenis musik idol, hal tersebut membuat diri merasa ragu dengan kemampuannya menyanyikan lagu-lagu cinta.

Ia kerap tampil dengan sebuah gitar akustik saat bernyanyi dan walau ia selalu menjadi sosok penting di L☆SEVEN, dirinya merupakan gadis biasa. Ia sering tersenyum, yang cocok dengan kepribadiannya. Nada suaranya sangat tenang dan riang saat berbicara dengan orang lain.

Kalian bisa melihat beberapa potongan gambar game LoveKami –Divinity Stage– dibawah ini:

lovekami-ss-3
lovekami-ss-2
lovekami-ss-6
lovekami-ss-8
lovekami-ss-7
lovekami-ss-15

LoveKami –Divinity Stage– akan dirilis pada bulan Desember 2016 di Steam dengan harga $14.99 (sekitar Rp. 202.000) untuk sistem operasi Windows dengan menggunakan teks bahasa Inggris. Kalian juga bisa mengunjungi situs resmi Moenovel dan sosial media Moenovel seperti facebook, twitter, dan youtube.