Walikota Beppu Akan Membuka Taman Bermain Onsen Jika Videonya Ditonton 1 Juta Orang

November 23, 2016 12:00 pm
Walikota Beppu Akan Membuka Taman Bermain Onsen Jika Videonya Ditonton 1 Juta Orang

Potongan klip pada video ini membuat saya sedikit bingung dan mempertanyakan konsep ide menggabungkan sebuah kolam pemandian air panas dengan taman bermain, seperti komidi puter onsen dan onsen roller coaster.

Dengan banyaknya aktivitas vulkanik, Jepang dipenuhi oleh banyaknya ribuan kolam air panas alami yang dikenal sebagai onsen, dan banyak orang di Jepang bepergian ke berbagai wilayah resort onsen untuk menceburkan diri mereka ke air panas yang mampu menerapi tubuh mereka.

Salah satu wilayah terkenal dengan onsen-nya adalah kota Beppu yang terletak sebelah selatan pulau Kyushu, yang memiliki onsen terbanyak di dunia. Lebih dari 2.000 onsen yang bisa dinikmati oleh para pengunjung menjadikan Beppu sebuah kota tujuan wisata yang populer. Saat ini Walikota Beppu mendorong agar kota Beppu lebih dikenal, dengan merencanakan pembukaan sebuah taman bermain onsen jika video promosi yang dibuat pemerintah kota Beppu mencapai 1 juta penonton.

Untuk membuat video promosi ini tidaklah mahal, 150 figuran direkrut untuk mengenakan handuk dan berkeliling di taman bermain Rakutenchi yang berada di Beppu. Pemadam kebakaran setempat juga turut membantu dengan mendistribusikan sekitar 12 ton air hangat ke taman bermain tersebut dari sumber asalnya demi hasil yang autentik.

theme-park-onsen-1

Sangat menyenangkan menjadi figuran untuk video promosi ini, selain dibayar mereka juga bisa menikmati onsen secara gratis. Namun belum ada info lebih lanjut terkait bila taman bermain onsen benar-benar direalisasikan, menarik juga bila kamu bisa menaiki sebuah kereta gantung yang tempat duduknya adalah bak air panas.

theme-park-onsen-2

Lalu kamu bisa melihat sebuah komidi putar yang diisi oleh orang-orang yang berendam disebuah bak air panas, mereka nampak bahagia. Jadi pengen coba, mudah-mudahan nggak masuk angin.

theme-park-onsen-3

Akankah video promosi ini melebihi jumlah penonton video musik Piko Taro yang terkenal lewat lagu Pen-Pineapple-Apple-Pen yang telah memiliki berbagai jenis video parodi? Walikota berharap dunia bisa menonton dan menyadari keinginannya yang nyeleneh ini.

theme-park-onsen-4

Saat berita ini ditulis, jumlah penonton video tersebut telah mencapai angka 555.000 penonton, setelah 3 hari sejak diunggah ke Youtube. Jadi, tonton video tersebut dan bagikan ke teman-temanmu agara harapan sang Walikota menjadi kenyataan!

Sumber: Rocketnews