Tim Film Resident Evil Kerjakan Film ‘Monster Hunter’ Versi Hollywood

November 23, 2016 6:19 pm
Tim Film Resident Evil Kerjakan Film ‘Monster Hunter’ Versi Hollywood

Dalam Tokyo Game Show, Capcom mengumumkan bahwa seri “Monster Hunter” akan diadaptasi menjadi film Hollywood. Sekarang detil perdananya telah terungkap melalui wawancara dengan tim kreator filmnya dengan situs Deadline.

Wawancaranya memang berfokus membahas tentang film-film Resident Evil, tetapi sutradara Paul W.S Anderson dan rekan producer-nya Jeremy Bolt juga membahas tentang film Monster Hunter dan juga tampak perdana film-nya. Sinopsis filmnya adalah: Untuk setiap monster, ada seorang pahlawan. Seorang lelaki biasa dengan pekerjaan tanpa masa depan menemukan bahwa dirinya sebenarnya adalah keturunan dari pahlawan kuno. Dia harus pergi ke dunia mistis untuk berlatih menjadi Monster Hunter sebelum makhluk-makhluk mistis dari dunia tersebut menghancurkan dunia manusia.

Mitos yang mereka siapkan adalah monster sebenarnya adalah kenyataan, makhluk-makhluk mitos yang ada seperti naga, minotaur, dan lainnya benar-benar ada. Untuk setiap monster, ada pahlawan yang menghadapinya. Tetapi suatu hari, seluruh monster ini menghilang, dan pahlawan pun tidak diperlukan lagi. Makhluk-makhluknya pun menjadi mitos, tetapi suatu saat nanti akan muncul kembali. Untuk tampak perdana filmnya, mereka memperlihatkan Rathalos yang sedang mengamuk Los Angeles International Airport.

monster-hunter-hollywood

Jadwal tayangnya masih belum ditentukan, tetapi untuk budget-nya mereka mempersiapkan sekitar 50 juta Dolar. Kalian bisa baca detil lengkapnya di Deadline.

Sumber: Deadline