Versi Inggris Diumumkan, ‘Atelier Firis’ Akan Hadir di PC Juga

November 23, 2016 19:00
Versi Inggris Diumumkan, ‘Atelier Firis’ Akan Hadir di PC Juga

Koei Tecmo telah mengumukan versi Inggris dari “Atelier Firis: The Alchemist and the Mysterious Journey” yang dilengkapi dengan kejutan bahwa game ini juga akan hadir di PC.

Rilisnya Atelier Firis versi Inggris sama seperti di Jepang, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita (hanya digital). Tetapi kali ini kejutannya terungkap dari trailer-nya. Di akhir trailer-nya, Koei Tecmo memasukkan logo Steam. Koei Tecmo sudah mengkonfirmasikan versi PC-nya kepada Gematsu, tetapi informasi mengenai rilisnya akan diumumkan dalam waktu yang berbeda.

Atelier Firis adalah entri kedua dari subseri Mysterious yang menceritakan tentang Firis Mistlud dan kakaknya yang bernama Liane Mistlud. Mereka tinggal di kota Ertona yang berada di bawah tanah dan semua orang tidak diizinkan keluar dari kotanya. Firis memiliki kemampuan unik untuk melihat kristal yang terkubur di bawah tanah, tetapi dia tertarik dengan dunia luar. Suatu hari, dia mempelajari alchemy dari seseorang dan memutuskan untuk menjadi alchemist agar bisa melihat dunia luar.

Atelier Firis menghadirkan dunia yang jauh lebih besar dari Atelier Sophie, 10 kali lipat lebih besar. Salah satu fitur baru dari game ini adalah opsi rute yang kalian ambil. Setelah berhasil lulus ujian untuk menjadi alchemist, kalian akan bisa memilih 1 dari 3 rute yang ada dan berfokus pada 3 aspek utama dari seri Atelier: alchemy, pertarungan, dan relasi karakter. Pilihan kalian akan mempengaruhi event yang terjadi, tetapi untungnya kalian bisa mengganti rutenya kapan saja.

Atelier Firis versi Inggris akan rilis pada musim semi 2017, sekitar Maret hingga Mei, untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu