Album Soundtrack Kimi no Na wa Akan Dirilis Dalam Format Piringan Hitam

November 24, 2016 12:00 pm
Album Soundtrack Kimi no Na wa Akan Dirilis Dalam Format Piringan Hitam

Album soundtrack dari Kimi no Na wa buatan Radwimps menjadi album terlaris di Jepang selama bulan Agustus dan September 2016 berkat kepopuleran dari film Kimi no Na wa. Film ini berhasil menjadi juara di Jepang selama 13 minggu dan akan tayang di Indonesia pada tanggal 7 Desember 2016 mendatang.

Tentunya film ini mempunyai banyak fanbase dan semua orang mengincar segala sesuatu yang berkaitan dengan Kimi no Na wa seperti novel dan lain sebagainya. Untuk melengkapi koleksi Kimi no Na wa kamu, Radwimps dan Universal Music akan mengeluarkan soundtrack dari film ini dalam format piringan hitam atau vinyl.

cover-2

Piringan hitam ini akan dirilis pada 22 Februari 2017 di Jepang dengan harga 5184 yen (sekitar Rp. 648.000). Selain mengeluarkan vinyl Kimi no Na wa mereka juga akan mengeluarkan album kedelapan mereka “Human Bloom” (Ningen Kaika) dalam format vinyl yang dirilis pada hari yang sama. Pre-order bisa dilakukan mulai tanggal 14 November 2016 – 23 Desember 2016 di webstore toko CD terkemuka di Jepang. Daftar track yang muncul pada edisi piringan hitam kedua album ini sama dengan yang ada di CD dan versi digital-nya.

Menurut para penggemar audio menikmati lagu di piringan hitam dapat menambah sensasi mendengarkan sebuah musik karena detail yang dihadirkan di piringan hitam jauh lebih baik dari CD. Bagaimana tertarik untuk mendengarkan “Nandemonaiya” dan “Sparkle” dalam format ini sambil tersedu sedan karena tema lagunya yang sedih dan suaranya yang detail?.

Sumber: Radwimps Official