‘Four Goddeses Online: Cyber Dimension Neptune’ Tampilkan Trailer Gameplay & Karakter Baru

November 24, 2016 1:06 pm
‘Four Goddeses Online: Cyber Dimension Neptune’ Tampilkan Trailer Gameplay & Karakter Baru

Compile Heart akhirnya menghadirkan trailer “Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune” yang menunjukkan banyak peningkatan kualitas aksi berkat Unreal Engine 4. Diperkenalkan juga berbagai karakter baru yang akan hadir di game ini.

Karakter

Kiria (VA: Sayaka Senbongi)

kiria

Gadis yang angkuh, berpenampilan keren, dan merupakan pemain yang handal. Terlalu jujur sehingga dia mudah sekali ditipu dan dimanipulasi. ✞Kuronekohime✞ adalah kawannya dari game lain, sebuah game dimana dia dikenal sebagai “Black Knight.”

✞Kuronekohime✞ (VA: Ayano Yamamoto)

catprincess

Manis dan dicintai semua orang. Sebuah posisi yang dia dapat berkat kelicikannya dan kepandaiannya dalam memanipulasi orang lain. Seringkali dikelilingi pemain yang lebih kuat, sehingga dia dapat dengan mudah menghadapi berbagai masalah, hal ini mengakibatkan banyak yang tidak menduga bahwa dia merupakan pemain yang sangat kompeten. Keberadaannya telah meruntuhkan guild lamanya sehingga sekarang hanya Kiria yang mau bersama dengannya.

??? (VA: Hideki Kojima)

deathgunKW

Player Killer legendaris di Four Goddesses Online. Seringkali memburu player baru secara sembunyi-sembunyi.

Gameplay

cyber dimension neptune gameplay

Kali ini pertarungannya bersifat seamless jadi kalian bisa bertarung secara langsung di field tanpa harus pindah ke arena tertentu. Kalian bisa membawa empat karakter kedalam party. Karakter yang tidak kalian mainkan akan dikendalikan oleh AI.

Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu