Koei Tecmo Undur Rilis ‘ROTK XIII with Power-Up Kit’ & ‘Nights of Azure 2’ ke Februari

November 24, 2016 09:30
Koei Tecmo Undur Rilis ‘ROTK XIII with Power-Up Kit’ & ‘Nights of Azure 2’ ke Februari

Koei Tecmo telah mengumumkan berita buruk untuk 2 game yang tadinya akan rilis pada tahun ini. Jadwal rilis untuk “Romance of the Three Kingdoms XIII with Power-Up Kit” dan “Nights of Azure 2: Bride of the New Moon” kini jadi rilis pada tahun 2017.

Romance of the Three Kingdoms XIII with Power-Up Kit awalnya akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember, tetapi kini diundur ke 16 Februari 2017 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PC. Seperti biasa, Koei Tecmo mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas game-nya.

rotk-xiii-nights-of-azure-2-undur-rotk

Sedangkan untuk Nights of Azure 2, game ini jadwalnya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 22 Desember. Sekarang jadwal rilisnya diundur ke Februari 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sama seperti Romance of the Three Kingdoms XIII, Gust memerlukan waktu tambahan untuk meningkatkan kualitasnya. Sebagai permintaan maaf, Gust menambahkan fitur baru ke dalam game-nya:

  • Lily Baru akan Ditambahkan: Salah satu karakter NPC yang cantik dalam game-nya akan menjadi karakter Lily yang bisa menemani kalian bertarung.
  • Ganti Kostum Pakaian Renang untuk Lily Ditambahkan: Akan ada adegan game-nya yang menampilkan karakter Lily mengenakan pakaian renang. Setelah adegan tersebut, Lily akan bisa mengenakan pakaian renangnya sebagai kostum.

rotk-xiii-nights-of-azure-2-undur-kostum

Dalam berita terkait, Gust sebelumnya mengumumkan lewat Dengeki PlayStation bahwa karakter Arnice dan Christophorus dari Nights of Azure akan hadir kembali dalam game ini.

Gust sudah mengumumkan versi Inggris dari Nights of Azure 2 tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.