Anime ‘Hinako Note’ Akan Dikerjakan Oleh Studio Passione

November 25, 2016 5:01 pm
Anime ‘Hinako Note’ Akan Dikerjakan Oleh Studio Passione

Majalah bulanan Comic Cune baru saja mengumumkan lewat situs resmi mereka staf dari adaptasi anime “Hinako Note” pada hari Jumat lalu. Anime yang diangkat dari manga komedi keseharian buatan Mitsuki ini sebelumnya diumumkan akan mendapat anime pada bulan Agustus lalu.

joi-hinako-note-dapat-anime-2

Takeo Takahashi akan mengepalai proyek anime ini sebagai kepala sutradaranya. Toru Kitahata akan membantu menyutradarai di studio Passione. Tatsuhiko Urahata akan mengawasi jalannya naskah sedangkan Kazuyuki Ueda akan mengadaptasi desain karakter untuk anime ini sekaligus menjadi kepala pengarah animasi. Yukari Hashimoto akan mengkomposisi musiknya. Anima & Company akan memproduseri seri ini.

Seri ini bercerita mengenai protagonis Hinako yang kurang pandai berbicara serta hidup di pedesaan. Dia ingin memperbaiki kemampuan berbicara supaya bisa berbincang-bincang secara normal. Karena itu, di SMA dia pindah ke Tokyo dan berencana untuk bergabung dengan klub theater. Saat dia sampai, ternyata rumah yang akan ditinggalinya adalah toko buku bekas dengan gadis yang memakan buku tinggal di sana.

Manga ini pertama kali diluncurkan oleh Mitsuki pada bulan Agustus 2014 sebagai bonus di bawah naungan Comic Alive. Saat majalah tersebut diluncurkan kembali dengan nama Comic Cune, Hinako Note mendapatkan segmen sendiri dalam majalah dan bukan lagi sebuah bonus.

Sumber: ANN