‘Dungeon Travellers 2-2’ Ungkap Detil Karakter dan Cerita

November 25, 2016 1:46 pm
‘Dungeon Travellers 2-2’ Ungkap Detil Karakter dan Cerita

Aquaplus telah membuka situs resmi Dungeon Travelers 2-2: The Maiden Who Fell into Darkness and the Book of Beginnings.” Situs tersebut mengungkap cerita dan karakter untuk game ini.

Cerita

Setelah peperangan panjang, umat manusia akhirnya berhasil menyegel “Demon God” dan menguburnya ke dasar Underworld. Ratu Vitoria dari Romulea memimpin perlawanan tersebut dan membawa kedamaian selama 500 tahun ke dunia.

Sayang penyegelan tersebut tidak selamanya efektif, sang Demon God terancam akan bangun lagi. Fried Einhard dari Romulea memimpin sebuah tim untuk menyerang Underworld dan menyegel sang Demon God untuk selamanya.

Namun Fried gagal, dan sang Demon God berhasil bebas. Era kegelapan telah datang ke Romulea.

Karakter

Fried Einhard (VA: Taishi Murata)

Dungeon Travelers 2-2 fried

Kehilangan ingatannya setelah dikalahkan Demon God. Temperamennya kasar, sangat bergantung dengan insting dan para monster yang masih mengikutinya

Siena (VA: Rie Murikawa)

Dungeon Travelers 2-2 siena

Penyihir yang berusaha membebaskan Romulea dari kegelapan. Dia mencari Fried agar bisa menyegel para monster.

Souffle Twinny (VA: Ayane Sakura)

Dungeon Travelers 2-2 souffle

Dewi pelindung yang berubah menjadi jahat akibat pengaruh demon God. Fried berhasil menenangkannya dan bergabung dengan timnya untuk melawan Demon God. Namun setelah kalah dia menghilang.

Yae Houzouji (VA: Yura Hasegawa)

Dungeon Travelers 2-2 Yu

Ahli bela diri dari timur. Menyukai onsen dan minuman keras. Bertarung untuk melindungi negaranya dari monster. Menghilang setelah kalah dari Demon God.

Yuni Korgtech (VA: Hisako Kanemoto)

Dungeon Travelers 2-2 yun

Penyanyi yang polos. Membantu Fried karena telah melindungi temannya. Menghilang setelah dikalahkan Demon God.

Alisia Heart (VA: Ai Kayano)

Dungeon Travelers 2-2 alisia

Kesatria sekaligus teman lama Fried. Menjadi kesatria berkat semangatnya yang tak pernah habis. Menghilang setelah dikalahkan Demon God.

Conette St. Honore (VA: Chinatsu Akasaki)

Dungeon Travelers 2-2 maid

Maid yang dibayar dengan manisan oleh Fried untuk melawan Demon God. Sangat kompeten sebagai maid, namun kemampuannya tidak cukup untuk mengalahkan Demon God.

Fiora Marsh (VA: Mayuki Makiguchi)

Dungeon Travelers 2-2 fiona

Suster yang diselamatkan oleh Fried setelah ditangkap monster. Menyadari bahwa berdoa saja tidak cukup untuk melindungi dunia, dia memutuskan untuk bergabung dengan Fried. Menghilang setelah kalah dari Demon God.

Dungeon Travellers 2-2 adalah sebuah Dungeon Crawler RPG dengan konten yang sangat “sensual.” Game ini akan rilis untuk Playstation Vita pada tanggal 20 April 2017.

Sumber: Gematsu