‘Frame Arms Girls’ Mendapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2017

November 25, 2016 2:16 pm
‘Frame Arms Girls’ Mendapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2017

Pada hari pertama Anime Festival Asia Singapore 2016 yang berlangsung di Suntec Convention Centre, diumumkan bahwa seri plamo besutan Kotobukiya, FRAME ARMS GIRL” akan mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada tahun 2017.

Masih belum diungkapkan dengan detail format penayangan anime ini, namun berdasarkan gambar dan trailer yang ditampilkan pada acara ini, anime FRAME ARMS GIRL akan dibuat dengan teknik animasi 3D.



Setidaknya ada 3 karakter yang sudah dipastikan tampil di anime ini, yaitu Gourai, Stylet dan Baselard. Gourai merupakan gadis mecha pertama yang dikeluarkan oleh seri ini, sehingga besar kemungkinan kalau dia yang akan menjadi pemeran utama. Namun tidak menutup kemungkinan kalau kedua mecha musume lain bisa menjadi pemeran utama juga, apalagi Baselard memiliki armamen paling banyak saat ini, setidaknya sebelum Hraesvelgr rilis.

Fumikane Shimada, desainer orisinal dari seri mainannya diumumkan akan menjadi desainer karakter sedangkan Takayuki Yanase akan menangani desain mekanikal. Mungkin kamu sudah cukup hafal dengan gaya Fumikane, karena dia juga yang mengerjakan desain beberapa kanmusu terkenal dari seri Kantai Collection seperti Shimakaze dan Taihou.

Informasi lebih lanjut mengenai anime FRAME ARMS GIRL kemungkinan besar akan ditampilkan di website Fagirl.com yang akan dapat diakses pada pukul 3 Sore waktu Singapura.

Ingin tahu lebih banyak soal FRAME ARMS GIRL? Kamu bisa baca interview kita dengan Kotobukiya saat acara AFAID2016 yang lalu di link berikut.