Gainax West Sepertinya Punya Pengumuman Untuk ‘Panty & Stocking with Garterbelt’

November 25, 2016 20:29
Gainax West Sepertinya Punya Pengumuman Untuk ‘Panty & Stocking with Garterbelt’

Masih ingatkah kamu dengan seri anime Panty & Stocking with Garterbelt”? Seri anime nyeleneh Gainax yang ditayangkan pada tahun 2010 lalu yang dibintangi oleh 2 malaikat ngaco? Saya juga bingung siapa yang memberikan nama Anarchy Panty dan Anarchy Stocking kepada kedua malaikat tersebut, namun sepertinya kedua malaikat ngaco tersebut akan kembali untuk yang kedua kalinya.



Akun Twitter Gainax West baru saja mengunggah sebuah siluet misterius dengan tagline “COMMING SOON”. Cukup jelas kalau siluet tersebut adalah siluet dari kedua malaikat ngaco kita dan spekulasi pun tersebar dengan cepat. Saat ini tweet tersebut sudah di-retweet lebih dari 19 ribu kali, dan akun tersebut berjanji kalau akan ada informasi lebih lanjut diulas setelah melebihi 5.000 retweet atau mencapai 2.000 follower.

Beberapa orang netizen cukup skeptis, sehingga mereka membuat spekulasi kalau berita ini akan jadi PHP seperti biasa, namun Gainax West menjawab. Mereka mengatakan kalau pengumuman ini bukan untuk pachi slot atau mobage, jadi kemungkinan akan adanya serial baru bisa dibilang cukup besar.



Akankah kedua malaikat ngaco ini turun lagi dari surga? One can only hope.