Light Novel ‘Isekai Izakaya “Nobu”‘ Dapatkan Adaptasi Anime

November 25, 2016 10:00
Light Novel ‘Isekai Izakaya “Nobu”‘ Dapatkan Adaptasi Anime

Tampaknya seri light novel Isekai Shokudo Gourmet mendapatkan pesaing, setelah beberapa waktu lalu saya menuliskan mengenai adaptasi manga dan anime seri light novel yang mengusung tema masakan dari dunia lain, kali ini light novel serupa dengan judul Isekai Izakaya “Nobu” yang dikarang oleh Natsuya Semikawa akan mendapatkan adaptasi anime.

Sebagaimana yang diumumkan melalui akun resmi divisi editorial penerbit Takarajimasha Inc. di hari Kamis kemarin. Pengumuman ini diberitahukan melalui sampul jaket volume kedua light novel Isekai Izakaya “Nobu” yang dicetak ulang dan akan dirilis pada tanggal 3 Desember mendatang.

isekaiizakaya

Isekai Izakaya “Nobu” berfokus pada sebuah bar bernama Nobu yang terletak di Kyoto yang memiliki sebuah pintu yang terhubung dengan sebuah bar yang terletak di dunia lain. Jangan bilang ini pintu kemana saja Doraemon yang tidak sengaja terhubung dengan dunia lain. Karena kedua bar saling terhubung, tak sedikit pengunjung bar Nobu yang berasal dari dunia lain untuk bisa menikmati masakan dan hidangan lezat Toriaezu Nama.

Natsuya Semikawa meluncurkan seri light novel ini pada situs Shousetsu-ka ni Narou (Let’s Be Novelists) di tahun 2012 dan memenangkan sebuah penghargaan pada situs Ni Narou Con Taishou. Takarajimasha mulai menerbitkan kisah ini dalam edisi cetak yang dilengkapi dengan ilustrasi yang dibuat Kururi di tahun 2014. Volume keempat Isekai Izakaya “Nobu” akan dirilis pada bulan Desember, edisi cetak ulang seri ini dicetak dalam format bunkobon pocket paperback dengan tambah materi baru. Adaptasi manga Isekai Izakaya “Nobu” telah diterbitkan di majalah manga Young Ace milik Kadokawa di bulan Juli 2015.

Sepertinya masakan dari dunia lain sedang menjadi tren tersendiri setelah tren mengirim cowok-cowok ke dunia lain.

Sumber: ANN