Mochademia Project Melakukan Antropomorfikasi Biji Kopi Sebagai Siswi Sekolah Sihir

November 25, 2016 11:00
Mochademia Project Melakukan Antropomorfikasi Biji Kopi Sebagai Siswi Sekolah Sihir

Jadi apa yang nggak di-antropomorfikasi oleh orang Jepang? Setelah berbagai antropomorfikasi seperti buku pelajaran, tang potong, sel darah, mobil, pedang, istana, dan sebagainya. Kali ini giliran biji kopi yang mendapatkan antropomorfikasi sebagai siswi sekolah sihir.

Mochademia Project melakukan hal tersebut sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat umum mengenai berbagai jenis varian biji kopi dan berbedaan diantara biji kopi dalam wujud siswi sekolah sihir. Gadis-gadis biji kopi penyihir tersebut diedukasi dan dilatih setiap harinya di Mochademia untuk menjadikan mereka sebuah kopi terbaik. Anggap saja ini dunia sihir Harry Potter tapi para pelajar Hogwarts-nya merupakan antropomorfikasi biji kopi.

Sama halnya dengan dunia Harry Potter, Mochademia yang memiliki empat cabang sekolah sihir seperti Westford Institute, Easton College, Norton Studio, dan Saulano Joint Academy. Dimana setiap cabang memiliki asrama yang berbeda layaknya Hogwarts yang memiliki 4 asrama didalamnya. Asrama tersebut merepresentasikan negara penghasil biji kopi. Mochademia Project baru mengerjakan tampilan Westford Institute.

Detil asrama yang terdapat pada Westford Institute dapat kalian lihat di bawah:

moca2

Francisca merupakan asrama untuk biji kopi yang berasal dari Brazil
moca3

Eileen merupakan asrama untuk biji kopi yang berasal dari Honduras
moca4

Elisabeth merupakan asrama untuk biji kopi yang berasal dari Ethiopia
Sebuah proses audisi dibuka untuk seiyuu profesional dan amatir untuk mengisikan suara 9 gadis penyihir dari Westford Institute. Audisi ini terbuka untuk orang asing selama mereka bisa berbicara dan membaca bahasa Jepang, audisi final dan proses perekaman akan diadakan di Tokyo dengan kriteria peserta berusia 18-25 tahun dan memiliki ketertarikan dengan dunia idol. Proyek ini nantinya akan membuat trading card yang menampilkan para karakter yang dijual bersama sekantong biji kopi.

erika-png

Erika dari asrama Francisca menjadi satu-satunya karakter yang baru dibuat.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.