‘Seiren’ Menampilkan Keenam Heroinenya

November 25, 2016 9:00 pm
‘Seiren’ Menampilkan Keenam Heroinenya

Hari ini situs resmi Seiren” menampilkan video perkenalan keenam heroine untuk seri yang dianggap sebagai penerus Amagami ini.

Berikut adalah para heroine tersebut:

Honoka Kuroki sebagai Ruise Sanjo

“Anggota Komite Disiplin Pemurung.” Murid kelas 2-A Teruhi Higashi. Murid dengan nilai tertinggi di kelasnya sekaligus ketua dari komite disiplin. Membenci hal-hal yang tidak masuk akal. Sangat tegas ke semua orang, namun cenderung lembut dengan adik kelasnya, Makoto.

Shino Shimoji sebagai Toru Miyamae

“Kakak Kelas yang Kritis.” Murid kelas 3-A Teruhi Higashi. Suka bermain game, cukup ahli dalam bermain sampai tingkat turnamen. Pandai menggunakan tangannya dan membuat pernak-pernik. Sulit bergaul dan kesulitan berhubungan dengan orang yang tidak sehobi dengannya.

Manami Numakura sebagai Tomoe Kamita

“Sang Kakak Kandung.” Murid kelas 3-A Teruhi Higashi. Pemenang Miss Santa tahun lalu. Memiliki kepribadian yang seperti idol ceroboh, hal ini membuatnya cukup terkenal di sekolah.

Ayane Sakura sebagai Hikari Tsuneki

“Putri Modern Pengganggu.” Selalu ceria. Idol kelas 2-B Teruhi Higashi. Runner-up kontes Miss Santa tahun lalu. Senang makan dan cenderung keras kepala.

Juri Kimura sebagai Kyouko Touno

“Teman yang Berkelakuan Seperti Siswi SMP.” Teman sepermainan sejak TK. Murid teladan kelas 1-A Teruhi Higashi. Sedikit kekanak-kanakan dan sangat suka manga shoujo. Khawatir terhadap dua kepribadiannya ini.

Shiori Izawa sebagai Miu Hiyama

“Perenang Elit.” Murid kelas 2-D Sekolah Putri Elit Sakuragawa Higashi. Kurang mengerti dengan cara hidup yang “normal.” Karena seumur hidupnya selalu memasuki sekolah putri, dia iri dengan mereka yang pergi ke sekolah biasa.

Shiori Mikami sebagai Makoto Kamizaki

Murid kelas 1-A Teruhi Higashi. Anggota komite disiplin. Sangat pemalu dan mudah tertekan, sehingga cukup sulit baginya untuk menegakkan disiplin sekolah. Sangat menghormati kakaknya, diprediksi bahwa sang kakak adalah Risa Kamizaki dari Amagami.

Kisai Takayama selaku penanggung jawab konsep orisinal akan mengerjakan komposisi seri dan desain karakter. Tomoki Kobayashi akan menyutradai anime di Studio Gokumi dan AXsiZ. Naoto Hosoda akan menjadi sutradara animasi, Satoshi Motoyama adalah sutradara suara dari Dax Production, dan Nobuaki Nobusawa akan menjadi komposer musik dari Pony Canyon.
seiren heroine
Anime ini akan tayang pada 17 January 2017 di TBS, BS-TBS, dan Sun TV.

Sumber: ANN