Seiyuu Inori Minase Batalkan Banyak Event Karena Menerima Ancaman Pembunuhan

November 27, 2016 9:09 am
Seiyuu Inori Minase Batalkan Banyak Event Karena Menerima Ancaman Pembunuhan

Sony Music Artists serta King Records mengumumkan kalau mereka akan membatalkan beberapa event di bulan November dan Desember pada hari Jumat lalu. Event-event tersebut adalah event yang direncanakan untuk seiyuu dan penyanyi Inori Minase (Rem dari Re:ZeroHestia dari Danmachi) terpaksa dibatalkan karena dia menerima ancaman pembunuhan lewat internet. Ancaman tersebut datang dari Taiwan, dan Minase beserta para staf sedang bekerja sama dengan pihak berwajib lokal.

Perusahaan-perusahaan tersebut juga mengumumkan mereka membatalkan event tersebut untuk memprioritaskan keselamatan Minase dan para penggemar.

joi-inori-minase-mendapat-ancaman-pembunuhan-2

Minase membatalkan penampilannya di event besar di Taipei International Convention Center di Taiwan pada tanggal 3 Desember, dia juga membatalkan sesi temu penggemar yang akan dilaksanakan di Animate Taipei pada tanggal 4 Desember.

Selain itu, beberapa event untuk memperingati rilisnya single ketiga “Starry Wish” yang akan dilaksanakan di tempat-tempat sebagai berikut

  • Osaka (26 November)
  • Hiroshima (27 November)
  • Ogura (27 November)
  • Akihabara (17 Desember)
  • Ikebukuro (23 Desember)

Minase juga terpaksa membatalkan semua event yang sudah direncanakan di masa depan dan jadwal penampilannya sampai ada pengumuman lebih lanjut. Dia meminta maaf kepada para penggemar yang sudah menantikan acara ini untuk melihatnya, dan dia juga sangat sedih serta kecewa karena insiden ini. Dia meminta pengertian para penggemar dan juga dukungannya.

Sumber: ANN