Bioskop Tokyo Kembali Tayangkan Film ‘Girls und Panzer’ Setelah Masa Tayang Selesai

November 28, 2016 5:00 pm
Bioskop Tokyo Kembali Tayangkan Film ‘Girls und Panzer’ Setelah Masa Tayang Selesai

Bioskop Cinema City Tokyo mengumumkan pada hari Minggu kalau mereka akan menayangkan kembali film Girls und Panzer der Film” bahkan setelah film tersebut ditayangkan selama satu tahun sebelumnya.

Diumumkan juga penayangan film tersebut di hari Jumat dan akhir minggu akan sedikit lebih sulit bersaing dengan film-film besar, namun film tersebut tetap akan ditayangkan dengan jadwal yang tentatif setiap hari kerjanya.

Beberapa bioskop di Jepang juga menayangkan film tersebut pada tanggal 21 November lalu, tepatnya pada ulang tahun pertama masa tayangnya dan terus menambah keuntungan film tersebut. Sebelumnya, Cinema City sudah mengakhiri masa tayang film ini pada hari Jumat lalu.

JOI - girls und panzer ratingnya tinggi melebihi film lain (2)

Film ini merupakan film arahan sutradara Tsutomu Mizushima yang melanjutkan film seri tahun 2012nya mengenai gadis SMA yang berperang dengan tank melawan gadis sekolah lain. Film ini ditayangkan pertama kali di Jepang pada bulan November 2015 dan berada di posisi ke 38 dalam tingkatan 39 film domestik Jepang paling menguntungkan tahun 2015.

Walaupun diumumkan filmnya akan ditayangkan kembali, tidak diumumkan sampai kapan film ini akan ditayangkan. Jangan-jangan film ini bisa terus tayang sampai 2 tahun berturut-turut.

Sumber: ANN