Donald Trump Muncul Pada Serial Manga ‘Baki-Dou’

November 28, 2016 14:30
Donald Trump Muncul Pada Serial Manga ‘Baki-Dou’

Baki-Dou (Baki The Grappler) merupakan serial manga yang dibuat oleh Keisuke Itagaki menghadirkan Yujiro Hanma sebagai salah satu karakter Baki-Dou yang menakutkan. Lebih kuat dari rudal, lebih cepat dari peluru, lebih berotot dari bodybuilder, dia menebar teror kepada orang-orang yang menghalangi jalannya. Dia sangat kuat hingga memaksa tentara Amerika angkat kaki dari Vietnam saat Yujiro berusia 16 tahun.

bakidou-1

Berkat kekuatan yang luar biasa seperti itu, tentara Amerika memiliki respek tersendiri terhadapnya. Hal ini menjadikan kehadiran presiden-presiden Amerika di Baki-dou sebagai tradisi. Yujiro membuat malu George W. Bosh dengan menyamar sebagai supir limousine George W. Bosh. Barack Ozuma mencoba menyelesaikan segala permasalahan agar tidak terjadi kekacauan di Amerika. Bahkan presiden Amerika terpilih, Donald Trump, ditampilkan pada edisi terbaru Baki-Dou yang dirilis pada majalah manga Weekly Shounen Champion yang terbit pada tanggal 24 November kemarin.

bakidou-2

Trump (ditulis sebagai Toramupu daripada menggunakan Toranpu yang telah sering dipakai sebelumnya) tampak tercengang saat Ozuma memberitahukan informasi super rahasia kepada dirinya. Ozuma pun mengulangi perkataannya mengenai informasi super rahasia tersebut.

bakidou-3

Trump terjebak dalam kesombongan dan membual mengenai segala rencana yang ia tulis pada buku catatan peribadinya. Dan ia pun muncul…

bakidou-4

Melihat kehadiran Yujiro, membuat Trump ketakutan dan mengulangi sumpah yang ia ingat, kata demi kata, dengan sepenuh tenaga.

Pada edisi Weekly Shounen Champion minggu sebelumnya, Keisuke Itagaki menyampaikan kemarahannya menyusul hasil pemilu Amerika. Bukan mengenai persoalan politik, tapi karena Keisuke Itagaki frustasi dengan struktur aneh rambut Donald Trump.

bakidou-5

Sumber: ANN