Manga Komedi ‘Saint Young Men’ Dapatkan Adaptasi Live Action

November 28, 2016 15:00
Manga Komedi ‘Saint Young Men’ Dapatkan Adaptasi Live Action

Siapa yang tak mengenal Saint Young Men, yang dikenal juga sebagai Saint Oniisan; sebuah serial manga populer yang menampilkan dua sosok paling dihormati dalam agama Nasrani dan Buddha. Seri ini akan mendapatkan adaptasi live-action pada tahun depan.

Ide mengenai kisah kehidupan duniawi mengenai Yesus Kristus dan Buddha Gautama yang tinggal satu kamar ini bisa  mungkin memancing kemarahan sejumlah orang-orang diluar Jepang khususnya orang-orang yang berada di Amerika Utara. Sedangkan di Jepang kisah manga komedi yang menampilkan dua sosok sebagai teman sekamar ini merupakan premis sebuah seri panjang karya Hikaru Nakamura ini.

Serial yang diterbitkan pertama kali pada tahun 2006 ini secara mengejutkan telah sukses baik secara komersial maupun di kalangan kritik. Seri ini bahkan telah diadaptasi menjadi adaptasi anime berupa serial anime, OVA, dan anime layar lebar pada tahun 2013 lalu. Yesus dan Buddha digambarkan sebagai sosok pemuda yang santai dan apa adanya serta suka berbelanja, menulis blog, serta dibuat susah oleh penjaga apartemen mereka.

Kisah Saint Young Men melibatkan keduanya dan hal-hal yang terjadi disekitar mereka, seperti saat keduanya berusaha mengarahkan manusia ditengah masa liburan keduanya di Tachikawa, sebuah area pemukiman di Tokyo. Serial ini mengambarkan banyak kisah humor karena kedua sosok ini tinggal di sebuah apartemen murah.

Saksikan video trailer untuk versi anime layar lebar Saint Young Men dibawah ini:

saint-young-men-1

Dua teman sekamar kerap membuat banyak keisengan namun hal tersebut menunjukkan kebaikan dan kasih sayang mereka. Hewan-hewan yang kerap berkumpul disekitar tubuh Buddha, membuat Yesus dan Buddha kerepotan karena keduanya tinggal di apartemen dengan seorang penjaga apartemen yang sangat disiplin dan melarang penghuni apartemen memelihara hewan. Yesus sendiri pernah tanpa sengaja mengubah air hangat disebuah pemandian air panas menjadi anggur.

saint-young-men-2

Pengumuman mengenai adaptasi live-action ini menampilkan sosok Yesus pada sebuah iklan satu halaman penuh di majalah manga Morning Two milik Kodansha yang juga menserialisasikan kisah Saint Young Man. Detil tambahan akan diberitahukan pada Morning Two edisi berikutnya yang terbit pada tanggal 22 Desember.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.