‘Nights of Azure 2’ Ungkap Detil Karakter, Gameplay, dan Rekaman Stream

November 28, 2016 21:00
‘Nights of Azure 2’ Ungkap Detil Karakter, Gameplay, dan Rekaman Stream

Gust baru saja mengungkap detil karakter dan sistem gameplay baru untuk Nights of Azure 2″. Terdapat juga sebuah rekaman stream yang menunjukkan trailer terbaru dan gameplay-nya.

Karakter

Arnice (VA: M.A.O)

arnice noa2

Manusia setengah Demon. Dikenal sebagai “Nightlord” yang menguasai para Demon. Tokoh utama dari Nights of Azure pertama.

Christophorus (VA: Tomoyo Kurosawa)

Chris NoA2

Sebuah “Pure-Bred”, Demon kelas atas. Agendanya masih belum diketahui sehingga walaupun ramah, Alushe sulit mempercayainya.

Gameplay

Lily

noa 2 skill

Tiap Lily yang kalian bawa memiliki kemampuan khusus tersendiri. Sebagai contoh, Ceiling’s Petition milik Liliana dapat menghentikan waktu dan menghidupkan Alushe untuk sekali saja per pertarungan.

noa2 carry

Beberapa area akan sulit dijangkau oleh Lily, untuk itu Alushe memiliki aksi khusus untuk membawa mereka. Contohnya dengan menggendong mereka.

noa 2 burst

Kalian juga akan bisa menggunakan Lily Burst. Sebuah skill kuat yang sangat efektif digunakan dalam pertarungan.

 Progresi Kekuatan Alushe

noa2 leveling

“Blood” dan “Ability Points” dapat diperoleh dari pertarungan. Blood digunakan untuk meningkatkan level dan status, sementara Ability Points digunakan untuk mempelajari skill baru.

Servan Baru
noa2 kaede

Kaede adalah Servan yang dapat memerintahkan familiar miliknya untuk menyerang musuh. Dia juga memiliki berbagai skill untuk menghambat gerakan musuh.

Stream berikut berasal dari event Dengeki Playstation Premium. Trailer dapat kalian lihat pada menit 23:33 sampai 28:28, sementara gameplay dapat kalian saksikan pada menit 30:43 sampai 44:41

Nights of Azure 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 22 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya masih belum ditentukan.

Sumber: Gematsu (1,2)

Sorry. No data so far.