Trio Lansia Asal Jepang Tiru Gerakan Hip Hop Lagu 24K Magic Milik Bruno Mars

November 28, 2016 14:00
Trio Lansia Asal Jepang Tiru Gerakan Hip Hop Lagu 24K Magic Milik Bruno Mars

Usia boleh tua tapi jiwa tetap muda, inilah yang tergambar dari tiga wanita lanjut usia asal Jepang. Mereka berusia rata-rata 59 tahun, namun mereka membuktikan bahwa mereka masih bisa tampil layaknya remaja-remaja yang berusia jauh lebih muda dari ketiganya.

Satu hal yang mungkin kamu belum sadari saat mengunjungi Jepang adalah generasi lansia yang masih berenergi dan lincah layaknya generasi yang lebih muda. Generasi lansia ini masih bisa beraktivitas di ladang pertanian dan mendaki gunung Fuji, kehadiran para nenek dan kakek di Jepang tidak membuat menjadi berjalan mundur. Faktanya, berusia 60 tahun merupakan sebuah pencampaian khsusus di Jepang yang disebut sebagai kanreki, usia dimana kamu kembali pada zodiak kelahiranmu setelah lima perputaran menurut zodiak China, yang menandai kelahiran kedua dan mengulangi masa anak-anak kedua seseorang.

Bertemu dengan permulaan baru ini memberikan para generasi lansia tersebut kesempatan baru di kehidupan mereka, dan sebagai buktinya kehadiran trio lansia yang masih bisa melakukan gerakan hip hop dari video klip lagu terbaru Bruno Mars yang berjudul 24K Magic. Pada saat mereka mengenakan pakaian tradisional atau jaket dan topi layaknya remaja masa kini, ketiga lansia ini tetap bisa menampilkan gerakan hip hop yang memukau seperti yang kalian bisa lihat pada video berikut:

Tori, seorang nenek berusia 61 tahun mengatakan bahwa dirinya menikmati menjadi bagian dari adegan underground dance. Bersama dirinya, Mash (56 tahun) dan Tachiflowe (59 tahun) ikut menari pada sebuah acara dan iklan televisi bernama Bamboo Shoot.

trio-lansia-muda-1

Trio lansia menunjukkan gerakan tari khas milik Bruno Mars yang ditampilkan pada video klip 24K Magic. Kimono dikenal sebagai pakaian tradisional yang membatasi gerak ini tak berlaku pada ketiga saat menirukan gerakan hip hop tersebut.

trio-lansia-muda-2

Trio lansia ini pun menarikan hip hop tersebut didepan sekumpulan remaja, alih-alih salah tingkah ketiganya justru tampil lebih alami.

trio-lansia-muda-3

Video klip yang diproduksi oleh sebuah perusahaan manajemen artis bernama Ostance, yang dibuat untuk menunjukkan bahwa trio lansia ini bisa menunjukkan kemampuan yang impresif dalam sebuah tarian hiphop.

trio-lansia-muda-4

Penasaran dengan gerakan maut Tori? Tonton video klip berikut yang direkam oleh perusahaan manajemen tempat Tori bernaung.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.