Film ‘Digimon Adventure tri’ Keempat Mempublikasikan Sinopsis Ceritanya

November 29, 2016 14:50
Film ‘Digimon Adventure tri’ Keempat Mempublikasikan Sinopsis Ceritanya

Situs resmi dari film Digimon Adventure tri. baru saja mengumumkan sebuah sinopsis dari cerita film keempatnya yang berjudul Digimon Adventure tri. Shoushitsu”. Film ini adalah film keempat dari rangkaian 6 film yang akan tayang di bioskop Jepang.

Perhatian: Sinopsis di bawah ini akan mengandung spoiler dari ketiga film sebelumnya. Harap melanjutkan membaca dengan kesadaran akan informasi ini.

joi-digimon-tri-shoushitsu-sinopsis-2

Setelah amukan Meicoomon dan RebootTaichi dan kawan-kawan meninggalkan Meiko yang terguncang dan pergi ke Dunia Digital. Namun Digimon yang pernah bertarung bersama mereka dulu telah kehilangan ingatan mereka. Para anak-anak terpilih kemudain mulai mencari cara untuk memupuk hubungan baru. Ternyata Biyomon tidak kehilangan ingatan dan berbohong kepada partnernya, Sora kalau dia tidak ingat apa-apa.

Sementara Sora yang biasanya memikirkan orang lain sebelum dirinya kini memiliki masalah ketidakpercayaan dalam hatinya. Saat Sora berkutat dengan hatinya, Taichi dan Yamato tidak bisa membantunya.

Meicoomon datang dan menghilang. Karena alasan tertentu, dia dapat mengingat beberapa ingatan lamanya dan mencari Meiko. Saat melihat Meicoomon, anak-anak terpilih memutuskan untuk berkelana di Dunia Digital untuk menyelamatkannya. Tapi seorang pria yang memerintah para Dark Masters menghalangi jalan mereka.

Di dunia asli, Nishijima mendapatkan berita kalau Himekawa menghilang. Dalam investigasinya, dia mengetahui kalau ternyata Himekawa punya tujuan tersembunyi setelah semua perbuatannya selama ini.

Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 25 Februari mendatang.

Sumber: ANN