‘Final Fantasy XV’ Rayakan Rilis dengan Video Unik

November 29, 2016 4:18 pm
‘Final Fantasy XV’ Rayakan Rilis dengan Video Unik

Square Enix telah memperlihatkan gameplay unik berjudul Mystery Disc dalam malam perayaan rilisnya “Final Fantasy XV” di Jepang. Sedangkan untuk perayaan rilis versi Inggris, Square Enix menayangkan live-action trailer.

Gameplay “Mystery Disc” ini dibuat khusus untuk merayakan rilisnya Final Fantasy XV. Cerita dimulai ketika Noctis tiba-tiba ditelepon mengenai Prompto yang menghilang. Dia pun sekarang harus mencari keberadaannya. Ketika berhasil bertemu, Prompto kembali menjadi wujud masa kecilnya, tetapi dalam ukuran besar. Noctis juga sempat bertarung melawan president dan CEO Square Enix yaitu Yosuke Matsuda.

Kalian bisa melihat gameplay-nya dalam menit 2:41:55 hingga 3:09:28. Channel YouTube dominationkid w. juga telah merilis video yang sama tetapi dilengkapi dengan teks Inggris.

Sedangkan trailer versi live-action memperlihatkan 4 anak kecil yang sedang melarikan diri dari monster yang berasal dari Final Fantasy XV. Ketika hampir diserang, mereka diselamatkan oleh 4 orang dengan siluet yang sama dengan keempat karakter utama Final Fantasy XV.

Game ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu (1, 2)