Spinoff ‘Ultraman Orb’ yang Tayang di Amazon Prime Video Umumkan Jadwal Tayang

November 29, 2016 11:41 am
Spinoff ‘Ultraman Orb’ yang Tayang di Amazon Prime Video Umumkan Jadwal Tayang

Pada hari Senin kemarin, pihak staf serial TV Ultraman Orb mengumumkan perihal mengenai kisah spinoff dengan judul Ultraman Orb THE ORIGIN SAGA”. Spinoff tersebut akan tayang di Amazon Prime Video pada tanggal 26 Desember sebanyak 12 episode dan episode terbarunya bisa ditonton setiap hari Senin.

Seri ini akan menampilkan masa lalu sang karakter utama, Gai Kurenai dan sang antagonis, Jugglus Juggler; Dimana keduanya berdampingan bertarung melawan monster-monster dengan menggunakan kekuatan yang sama.

ultramanorb

Hideo Ishiguro akan kembali hadir sebagai Gai Kurenai/Ultraman Orb, dan Takaya Aoyagi juga akan kembali berperan sebagai Jugglus Juggler. Gai berubah menjadi Ultraman Orb dengan cara meminjam kekuatan karakter-karakter Ultraman sebelumnya dan menghasilkan bentuk baru.

Kazuya Konaka yang pernah terlibat di Ultraman: The Next akan menjadi sutradara di serial spinoff ini bersama dengan Hideki Oka yang pernah menangani Ultraman Tiga & Ultraman Dyna: Warriors of the Star of Light sebagai asisten sutradara. Hirotoshi Kobayashi yang pernah terlibat di Ultraman X dan Soutarou Hayashi yang pernah terlibat di live-action Negima! Magister Negi Magi bertugas menangani naskah cerita seri spinoff ini.

Sumber: ANN