Piko Taro Tampak Emosi Pada Video Klip Terbarunya

November 29, 2016 17:16
Piko Taro Tampak Emosi Pada Video Klip Terbarunya

Piko Taro, yang bernama asli Kazuhito Kosaka; reputasinya melejit lewat sebuah lagu pendek berjudul PPAP (Pineapple Pen Apple Pen). Dia baru baru saja meluncurkan sebuah video klip terbaru pada tanggal 25 November lalu yang diunggah ke Youtube. Pada video klip ini Piko Taro yang memiliki nama panggung lain, Daimaou Kosaka, terlihat sangat emosi seperti yang kalian bisa lihat pada feature image diatas.

Duh, kenapa ya kok emosi begitu ya? Mari kita tonton video kilp Piko Taro terbaru berjudul 二文字目ミステイク (futamojime mistake/mistake of second letter)

Video klip yang berdurasi sekitar 1 menit ini menampilkan musik yang sedikit menghentak dibanding lagu PPAP dan mengusung permainan kata-kata yang disambungkan dengan nada lagu yang menghentak. Buat kamu yang kurang fasih dengan bahasa Jepang, bisa simak lirik berikut ini:

Ama…no no no
(Buddhist nun…no no no)
Ami…no no no
(Net…no no no)
Amu…no no no
(Knit…no no no)
Ame — sou!
(Rain – yes!)
Ame ga furu! Ame ga furu! Ame ga furu!
(It’s gonna rain! It’s gonna rain! It’s gonna rain!)

Ina…no no no
(Rice…no no no)
Ini…no no no
(Going…no no no)
Inu – sou!
(Dog – yes!)
Inu ga naku! Inu ga naku! Inu ga naku!
(The dog is gonna bark! The dog is gonna bark! The dog is gonna bark!)

I’m fire!!
I’m fire!!
I’m fire!!

Pada saat Piko Taro menyanyikan bagian kedua, ia menggonggong dan terlihat emosi marahnya yang membakar. Jadi ini toh, yang bikin Piko Taro terlihat emosi. Nada-nada pada saat Piko Taro menyanyikan lirik Inu ga naku! Inu ga naku! Inu ga naku! mengingatkan saya akan lagu Who Let The Dogs Out yang dinyanyikan Baha Men dan sempat menjadi hits pada tahun 2000 silam.

Lalu apakah lagu terbaru yang membara ini mampu menyingkirkan lagu PPAP yang fenomenal? Rasanya cukup sulit karena lagu tersebut telah menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard Jepang dan juga mendapatkan versi Sesame Street.

Sumber: Piko Taro channel/Youtube

Sorry. No data so far.