Season 2 ‘Kekkai Sensen’ Akan Tayang Pada 2017

November 29, 2016 10:30 pm
Season 2 ‘Kekkai Sensen’ Akan Tayang Pada 2017

Masih ingat dengan Kekkai Sensen (Block Blockade Battlefront) yang tayang April 2015 lalu? Dikonfirmasi bahwa anime yang diadaptasi dari manga karya Yasuhiro Nightow (Trigun, Gungrave) ini akan mendapatkan season baru.

Season kedua ini akan memiliki judul Kekkai Sensen & Beyond” dan direncanakan akan tayang pada tahun 2017.

kekkaisensens2aBerikut adalah staf dan seiyuu yang akan mengerjakan anime-nya.

Staf:
Sutradara: Shigehito Takayanagi
Naskah: Yasuko Kamo
Desain Karakter: Toshihiro Kawamoto
Musik: Taisei Iwasaki
Studio Animasi: Bones

Pengisi suara:
Leonardo Watch: Daisuke Sakaguchi
Klaus Von Reinherz: Rikiya Koyama
Zapp Renfro: Kazuya Nakai
Chain Sumeragi: Yuu Kobayashi
Zed O’Brien: Hikaru Midorikawa
K.K.: Ai Orisaka
Gilbert F. Altstein: Banjou Ginga
Sonic: Yuuma Uchida

Informasi lebih lanjut nampaknya akan diungkapkan pada panggung acara talkshow Jump SQ Stage Kekkai Sensen. acara tersebut akan dilakukan pada 18 Desember 2016 jam 14:50-15:20 waktu Jepang. Yasuhiro Nightow, Rikiya Koyama, dan Daisuke Sakaguchi akan hadir sebagai bintang tamu.

Seri ini bercerita tentang dunia dimana sebuah lubang dimensi terbuka pada New York City dan memuntahkan banyak fenomena dan mahluk supernatural ke kota tersebut. Di kota yang sekarang bernama “Hellsalem’s Lot” itu terdapat sebuah organisasi yang bernama “Libra”. Sebuah organisasi yang bertugas untuk bertarung melawan berbagai monster, kriminal, dan faksi yang mengancam kota tersebut.

Berbagai aspek memorable dari anime Kekkai Sensen adalah OST yang sangat catchy, Ending dan Opening yang sangat bagus bahkan untuk standar studio Bones, dan plot orisinil yang sayangnya melemah kualitasnya mendekati akhir masa tayangnya. Perubahan signifikan pada daftar diatas adalah pada posisi sutradara dan penulis naskah, jadi nampaknya season kedua ini akan cukup berbeda gaya penceritaannya.

Sumber: Otakomu