‘The Idolm@ster Cinderella Girls’ Rayakan Hari Jadi Ke-5 dengan Anime Pendek

November 29, 2016 12:31 pm
‘The Idolm@ster Cinderella Girls’ Rayakan Hari Jadi Ke-5 dengan Anime Pendek

Anime pendek The IDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou” (The IDOLM@STER Cinderella Girls Theater) ditayangkan secara stream pada hari Senin untuk merayakan hari jadi ke-5 game The IDOLM@STER Cinderella Girls. Di video tersebut, EmiSuzuho, dan Uzuki menjadi host untuk mempresentasikan hari jadi tersebut.

Video dimulai dengan diskusi ketiga idol tersebut mengenai hari jadi ke-5 dan perasaan mereka setelah bertahun-tahun menjadi idol. Emi bertanya pada Uzuki seperti apakah dirinya (sebagai idol) 5 tahun lagi, Uzuki pun bertanya kepada Nono tentang pertanyaan tersebut dan alih-alih menjawab Nono malah marah-marah.

Uzuki merendah dengan mengatakan dia akan tetap berada di level second-year idol. Emi berkata seharusnya Uzuki berkata bahwa dirinya merupakan top idol. Uzuki menutup pidato pendek mengenai perayaan hari jadi ke-5 ini dengan berkata: “Hah? Umm, hari jadi ke-5 ini merupakan titik balik, jadi kita… ah, baiknya… Kita harus berusaha sebaiknya!”

The IDOLM@STER Cinderella Girls Gekijou merupakan manga 5-panel yang tampil secara tak beraturan di aplikasi mobage Cinderella Girls. Perilisannya kerap disatukan dengan event di dalam game tersebut dan media lain yang berkaitan dengan The IDOLM@STER Cinderella Girls. Anime pendek perayaan hari jadi ke-5 ini digarap oleh Mankyuu sebagai sutradaranya dan Kuma-Jet sebagai desainer karakter orisinal. Mankyuu juga pernah terlibat didalam proyek adaptasi anime Puchimas! -Petit Idolm@ster-.

Sumber: ANN