Video Trailer Kedua ‘Itazura na Kiss’ Tampilkan Kisah Di Kampus

November 29, 2016 11:11 am
Video Trailer Kedua ‘Itazura na Kiss’ Tampilkan Kisah Di Kampus

Pada Senin kemarin, Oricon menayangkan lewat stream bagian kedua Itazura na Kiss The Movie Part 2 Campus-Hen” (Mischievious Kiss the Movie Part 2: Campus Arc), sebuah film live-action kedua dari tiga bagian adaptasi layar lebar live-action Itazura na Kiss. Seri ini diadaptasi dari manga romansa yang dikarang oleh Kaoru Tada di tahun 1990.

Pada video trailer kedua ini kalian bisa melihat transisi para karakter memasuki kehidupan di kampus.

Di film kedua ini, kisah para karakter berpindah pada kehidupan kampus setelah pada film pertama yang mengambil kisah di SMA. Kisahnya masih berfokus pada hubungan cinta yang terbentuk dari sebuah perkenalan si jenius cantik, Yuko Matsumoto dan senior klub tenis, Sudou. Film kedua ini akan tayang perdana bulan Januari mendatang di Jepang.

Proyek adaptasi film live-action yang diumumkan pada awal bulan ini mengatakan bahwa film ini akan menjadi tiga bagian dimana sebelumnya hanya direncanakan dua bagian saja. Bagian ketiga yang berjudul Itazura na Kiss the Movie 3 ~Propose-Hen~ (Itazura Kiss the Movie 3: The Proposal Arc) akan tayang pada musim semi 2017.

Sumber: ANN