Detilkan Case 3, ‘Akiba’s Beat’ Siapkan Livestream per 7 Desember

November 30, 2016 4:56 pm
Detilkan Case 3, ‘Akiba’s Beat’ Siapkan Livestream per 7 Desember

Acquire telah merilis informasi mengenai kasus ketiga yang terjadi dalam Akihabara di game “Akiba’s Beat.” Selain itu, mereka juga menyiapkan livestream khusus untuk merayakan rilis game-nya.

Case 3: Pertemuan Misterius yang Berhubungan dengan Delusi

Akihabara yang realitanya berubah karena delusi dan hari Minggu yang terus berulang. Tetapi, Asahi sang tokoh utama dan rekan-rekannya bertemu dengan orang lain yang tidak kena pengaruh hari Minggu yang berulang. Pertemuan ini membawa Asahi dan kawan-kawannya ke kebenaran yang disembunyikan…

Asahi merasa bahwa dia melarikan diri dari realita dan yang dialaminya hanyalah mimpi, tetapi Akihabara terus mengulang hari yang sama secara sistematis. Saki, yang merasa fenomena ini terjadi karena delusi, mulai bekerjasama dengan Asahi untuk menghancurkan seluruh delusi di Akihabara.

Asahi dan kawan-kawannya menghadapi “Second-Year of Middle School Delusionscape” yang dibentuk oleh delusi murid-murid kelas 2 SMP. Tetapi seorang pemuda dengan hoodie bernama Kyouya Yuunagi dan membawa kapak besar dengan satu tangan berada di hadapan Asahi dan kawan-kawannya, membuat mereka tidak bisa melanjutkan perjalanannya. Asahi dan kawan-kawannya merasa ada bahaya dari suasana yang tidak lazim ini dan mereka pun harus melarikan diri dari Delusionscape-nya untuk sementara waktu. Tetapi sepertinya Yuunagi terlihat sedang menunggu seseorang.

Di dalam Delusionscape, Asahi yang menghadapi insiden tidak terduga, berhenti di pojok jalan pada saat sore hari untuk beristirahat dari semua kekacauan. Di sana, dia bertemu dengan pemilik bar bernama Akemi Extasia, yang sepertinya netral dan tampil menawan. Akemi, yang mengatakan bahwa dia menangani bar “Eden of Violet” yang memiliki sistem keanggotaan, mengungkapkan bahwa dia memiliki informasi dengan berbagai kejadian yang terjadi, termasuk misteri dari delusi yang dihadapi oleh Asahi dan kawan-kawannya, dan juga rumor mengenai “man in the pink cape.” Dalam Akihabara yang penuh delusi ini, apa tujuan Akemi sebenarnya.

Sedangkan untuk livestream-nya akan ditayangkan melalui Niconico untuk merayakan rilisnya Akiba’s Beat versi PlayStation 4. Livestream-nya dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Desember, pukul 18:00 WIB. Menurut deskripsi di Niconico, acara ini akan dilengkapi dengan “pengumuman besar.”

Akiba’s Beat versi PlayStation 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 15 Desember, dan versi PlayStation Vita akan menyusul belakangan. Untuk versi Inggrisnya akan rilis pada kuartal pertama 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu