Honeyworks Menjawab Pertanyaan Penggemar Lewat Panelnya di AFA SG

November 30, 2016 1:16 pm
Honeyworks Menjawab Pertanyaan Penggemar Lewat Panelnya di AFA SG

Pada hari ketiga Anime Festival Asia Singapore 2016, area Main Stage menyuguhkan talk show spesial dengan para talenta dibalik film dan lagu-lagu HoneyWorks. Diantaranya adalah Gom yang merupakan komposer utama musik dari lagu-lagu yang mengungkapkan ultra girl power yang dinyanyikan oleh CHiCO dan Sana, yang juga turut hadir bersama dengan produser mereka, Shunsuke Saito.

Saat ditanya, bagaimana Gom yang seorang pria bisa mendalami perasaan seorang gadis remaja yang jatuh cinta hingga filmmya sukses membuat baper para siswa dan siswi Jepang yang bersekolah di sekolah khusus putra/putri, ia menjawab “Karena semua ini berdasarkan imajinasi saya saja bahwa semua gadis di film ini berhati murni, pure, sedangkan kenyataannya sih tidak begitu, perempuan itu rumit” sambil diiringi tawa kecil.

Para kru HoneyWorks terharu filmnya cukup diterima dan populer di kalangan khalayak internasional, respon-respon spontan yang dilontarkan penonton saat penayangan film di layar Main Stage AFASG sungguh membuat mereka bersyukur. Ketika membuat film ini, tidak pernah terlintas bahwa filmnya akan menarik penonton diluar Jepang dimana setting film ini hanya berfokus dengan kehidupan sekolah di Jepang. Dengan kesuksesan ini, untuk film berikutnya akan diupayakan untuk lebih menghibur penonton yang bukan orang Jepang saja.

CHiCO menambahkan, “Saya senang kalian menyukai lagu-lagu kami, dan saya kagum pada kalian yang bukan orang Jepang dapat menghafal dan menyanyikannya dengan sempurna sebagaimana orang Jepang asli yang menyanyikannya” HoneyWorks senang bahwa bukan hanya lagunya, tetapi juga pesan-pesan yang tersirat di dalamnya turut menangkap hati pendengar lintas negara.

honeyworks-movie

Di akhir bincang-bincang, HoneyWorks menyempatkan untuk sedikit membahas mengenai sekuel dari “I’ve Always Liked You” berjudul “The Moment You Fall in Love” yang akan segera tayang. Kabar gembira untuk para fans yang OTP-nya belum muncul di film pertama karena kisah cinta mereka akan difilmkan sebentar lagi!