‘Musou Stars’ Perkenalkan 6 Karakter Baru & Tanggal Rilis

November 30, 2016 16:12
‘Musou Stars’ Perkenalkan 6 Karakter Baru & Tanggal Rilis

Koei Tecmo telah merilis informasi terbaru mengenai “Musou Stars, entri terbaru dari seri Warriors yang mengumpulkan berbagai karakter dari game-game yang mereka rilis. Informasi yang dirilis kali ini mengumumkan tanggal rilisnya dan juga memperkenalkan berbagai karakter baru.

Ada 6 karakter yang diperkenalkan dan mereka terdiri dari 3 karakter orisinal dan 3 karakter baru. Mereka adalah:

  • Kan: Pemimpin berikutnya untuk dunia lain dan merupakan seorang gadis yang disebutkan dalam ramalan. Dia adalah yang bertanggung jawab memanggil para pahlawan ke dunia lain. Dia bertarung menggunakan Flash Mirror dan ahli dalam pertarungan jarak jauh.
  • Setsuna: Anak dari raja yang sudah lama berkuasa dan merupakan sepupu Shiki. Dia mengaku sebagai pewaris yang sah dari kerajaannya. Dia bertarung menggunakan Heavenly Sword yang jarak serangannya bisa bervariasi berkat cahaya yang dipancarkannya.
  • Shiki: Kakak laki-laki Kan. Dia selalu menghalangi Kan dan Setsuna, tetapi tidak jelas apa motifnya. Dia bertarung menggunakan bola melayang bernama Moonlight Sphere.
  • Horou (seiyuu: Haruka Terui): Dia berasal dari seri Toukiden dan bertarung menggunakan senapan. Senjata yang dimilikinya bisa menembak secara beruntun dan juga menembakkan beam.
  • Wang Yuanji (seiyuu: Kanae Itou): Dia berasal dari seri Dynasty Warriors yang memiliki banyak variasi serangan. Dia juga memiliki banyak aksi baru contohnya menggunakan pisaunya untuk dipantulkan ke pisau lain.
  • Ishida Matsunari (seiyuu: Eiji Takemoto): Dia berasal dari seri Samurai Warriors dan kipas yang digunakannya bisa menghasilkan ledakan.

musou-stars-detil-ori

Koei Tecmo juga mengungkapkan beberapa detil gameplay-nya:

  • World Map: Kalian bisa memilih pertarungan yang ingin diselesaikan dalam world map. Cerita game-nya akan maju ketika kalian menyelesaikan pertarungan yang penting, tetapi ada banyak variasi pertarungan seperti Hero Battle untuk mendapatkan rekan baru, Dramatic Battle untuk melawan banyak Hero, dan Field Battle yang membuat kalian bisa bertarung bebas.
  • Hero Skill: Ke-4 karakter yang tidak kalian kendalikan juga akan bisa menggunakan Hero Skill. Kemampuan ini akan mendukung karakter kalian.
  • Musou Fever: Musou Fever akan menyoroti karakter. Kemampuan karakter yang dikendalikan akan meningkat dan juga dukungan dari 4 karakter rekan.
  • Friendship Level: Masing-masing karakter memiliki Friendship Level. Seiring levelnya meningkat, maka karakternya akan lebih sering memberi dukungan dan menghadirkan event khusus.

Dalam berita terkait, Koei Tecmo juga mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan gameplay perdana dari Musou Stars dalam livestream yang akan diadakan oleh Famitsu. Livestream-nya akan tayang pada tanggal 1 Desember pada pukul 19:30 di Niconico. Produser game-nya yaitu Masaki Furusawa akan tampil untuk memperkenalkan game-nya. Selain Musou Stars, livestream tersebut juga akan menampilkan sutradara Final Fantasy XV Hajime Tabata dan juga gameplay The Last Guardian.

Musou Stars akan rilis di Jepang pada tanggal 2 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Koei Tecmo menyiapkan Treasure Box seharga 13.824 Yen untuk versi PS4 dan 12.744 Yen untuk versi PS Vita. Paket ini dilengkapi dengan soundtrack CD, visual book, school calendar, dan steam cloth poster.

Sumber: Gematsu (1, 2)