OVA Spesial ‘Yuyushiki’ Akan Rilis Tahun Depan dan Hadirkan Kembali Staff Lama

November 30, 2016 10:10
OVA Spesial ‘Yuyushiki’ Akan Rilis Tahun Depan dan Hadirkan Kembali Staff Lama

Majalah manga Megami Magazine edisi Januari pada hari ini mengungkapkan bahwa OVA spesial Yuyushiki” akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2017. OVA tersebut akan menghadirkan kembali seiyuu dan staf yang pernah terlibat pada adaptasi anime sebuah serial manga 4 panel yang dikarang oleh Komata Mikami.

Kaori kembali berposisi sebagai sutradara dibawah studio Kinema Citrus selaku rumah produksi spesial OVA Yuyushiki, begitu juga dengan Natsuko Takahashi sebagai komposer seri. Sayangnya OVA spesial ini hanya akan hadir dalam format DVD saja. Berikut ini detil para seiyuu dan karakter yang diperankan:

Rumi Ookubo sebagai Yuzuko Nonohara
Minami Tsuda sebagai Yui Ichii
Risa Taneda sebagai Yukari Hinata
Yui Horie sebagai Yoriko Matsumoto
Ai Kayano sebagai Chiho Aikawa
Megumi Han sebagai Kei Okano
Mana Shimizu sebagai Fumi Hasegawa

OVA ini merupakan comeback dari Risa Taneda setelah dikabarkan hiatus sejak bulan Agustus lalu. Manga Komata Mikami berformat 4 panel ini bercerita mengenai tiga siswi yaitu Yuzuko, Yukari, dan Yui yang tergabung dalam klub Data Processing. Hubungan pertemanan mereka yang aneh kerap menghadirkan humor aneh bahkan pada saat situasi yang normal sekalipun. Yuyushiki pertama kali diserialisasikan pada majalah manga Manga Time Kirara pada tahun 2008 dan volume ke-8 manga kompilasinya telah rilis pada 27 Juni lalu.

Sumber: ANN