Tampil Modis & Dukung Hobimu dengan Pakaian Bermotif Pokemon Karya Prabal Gurung

November 30, 2016 5:43 pm
Tampil Modis & Dukung Hobimu dengan Pakaian Bermotif Pokemon Karya Prabal Gurung

Kalau kemarin kita kedapatan gaun yang terinspirasi dari fashion anime, kali ini kita akan melihat pakaian yang terinspirasi dari serial Pokemon.

Adalah Prabal Gurung, desainer fashion kenamaan asal New York, Amerika, yang memadupadankan beberapa jenis pakaian dengan motif Pokemon untuk lini pakaian baru mereka. Salah satunya adalah rok seharga $1,300 (sekitar Rp. 17.641.000) yang bisa kamu beli bila mampu.

poke-clothes-2

Ditujukan untuk para Poketrainer yang bergaul dengan masyarakat kelas atas. Harganya yang cukup mahal tidak akan membuat kamu dan para Poketrainer berebut atau berkelahi untuk bisa memiliki pakaian bermotif ini.

poke-clothes-5

poke-clothes-6

Mungkin bila kamu tak sanggup membeli rok tersebut, masih terdapat pilihan lain seperti kaos bermotif Jigglypuff dengan harga $325 (sekitar Rp. 4.468.750), pencil skirt dengan harga $1,295 (sekitar Rp. 17.573.150) atau gaun Pikachu dengan harga $1,395 (sekitar Rp. 18.930.150). Rok tersebut menampilkan siluet dari beberapa Pokemon yang gampang dikenali sehingga kamu tidak akan menemui orang-orang yang memandangimu sambil bertanya “Pokemon apa itu?” saat kamu mengenakan ini ditengah orang-orang.

Bila kamu ingin menunjukkan kecintaanmu terhadap seri ini dengan cara yang lebih cerdik dan tidak terlalu ingin terlihat terlalu geeky, ada sweater yang cocok untuk keinginan tersebut.

poke-clothes-7

Pokemon merupakan salah satu game yang fenomenal dan disukai semua orang di dunia dari berbagai segmen, tak peduli umur atau pun latar belakang ekonominya. Begitu juga dengan Nintendo dan Gurung yang mencoba meraih penggemar yang lebih tinggi pendapatannya untuk membeli lini produk terbaru mereka ini.

Sumber: Rocketnews