Ramainya Antrian pada Saat Hari Pertama Penjualan Final Fantasy XV di Tokyo

November 30, 2016 11:04 am
Ramainya Antrian pada Saat Hari Pertama Penjualan Final Fantasy XV di Tokyo

Siapa nih diantara kalian yang sudah beli game Final Fantasy XV? Bila sudah beli, apa masih main atau sudah tamat? Menurut artikel yang kemarin ada di JOI cuma butuh waktu 17 jam untuk nyelesain game terbaru keluaran Square Enix ini. Tapi kali ini kita tidak akan membahas gamenya, kita akan membahas antrian orang-orang yang ingin membeli game Final Fantasy XV di sebuah toko di Tokyo

Sebuah toko elektronik besar bernama Yodobashi Camera terletak di Akihabara, tempat ini merupakan surganya otaku dan hobbyist lainnya. Antrian pelanggan yang ingin memiliki game terbaru SquareEnix telah dimulai sejak pukul 6 pagi waktu setempat. Antrian tersebut bisa kalian lihat dibawah ini.



@FilmKalias mengatakan lewat postingan twitternya bahwa orang-orang ini sangat luar biasa, rela mengantri panjang pada saat hari kerja. Sementara @sqex_cafe menggungah situasi Yodobashi Camera dari seberang jalan dan memberitahukan bahwa pada pukul 8 pagi akan ada acara perilisan Final Fantasy XV.



Antrian yang begitu panjang pada saat hari kerja, emangnya mereka nggak kerja ya? Kok udah mulai ngantri dari jam 6 pagi waktu setempat, jangan bilang ada yang gelar tenda didepan Yodobashi Camera.



@FFXVJP pun tak mau ketinggalan dengan memposting sebuah foto yang menunjukkan antrian sejumlah orang saat langit masih gelap dan mengucapkan terima kasih pada mereka yang telah mengantri. Orang-orang tersebut rela antri dari pagi walau udara saat itu mulai dingin jelang musim dingin yang sebentar lagi menghampiri Jepang. Salut buat para penggemar Final Fantasty di Jepang. Kalau di Indonesia tampaknya tidak terjadi antrian saat membeli game Final Fantasy XV ini, namun terjadi antrian foto dari teman-teman saya yang membeli game ini di linimasa facebook.



Salah satu netizen bernama @kaztsu menggunggah foto-foto situasi acara perilisan game Final Fantasy XV lewat sebuah postingan di twitter dan mengatakan bahwa ada 200 orang mengantri untuk bisa mendapatkan game tersebut dihari pertama. Selain itu juga terdapat foto Audi R8, mobil yang tampil pada film Final Fantasy Kingsglavie.



Sementara itu, netizen lainnya, @Famitsu_Hayashi, turut memposting beberapa foto yang menunjukkan suasana acara perilisan game tersebut yang kalian bisa lihat diatas. Pada acara perilisan game Final Fantasy XV ini juga hadir Hajime Tabata, sutradara baru Final Fantasy XV yang memberikan pidato singkat yang bisa kalian lihat dibawah ini.



Di zaman yang telah maju ini masih saja ada orang yang rela antri dari pagi untuk bisa membeli game Final Fantasy XV, padahal tinggal buka online shop, klik klik, bayar, barang pun sampai ke rumah tanpa perlu membuang waktu dan energi untuk mengantri.

Sumber: Rocketnews