Shigeru Miyamoto Umumkan Kabar Gembira untuk Para Penggemar Super Mario di Amerika

November 30, 2016 14:19
Shigeru Miyamoto Umumkan Kabar Gembira untuk Para Penggemar Super Mario di Amerika

Berbahagialah kalian para penggemar Super Mario yang berada di Amerika, karena sebentar lagi wahana Super Mario akan hadir di California dan Florida menyusul kehadiran wahana tersebut di Universal Studios Jepang. Sebagaimana janji yang diucapkan oleh Shigeru Miyamoto pada video dibawah ini.

Video yang menampilkan Shigeru Miyamoto dan Mario yang berada di sebelah ikon khas Universal Studios yang disusul kehadiran bagian kreatif Universal Studios, Mark Woodbury, yang mengatakan bahwa Universal Studios sedang mencari sebuah wahana yang mampu menarik pengunjung dan Nintendo menjawab hal tersebut. Shigeru Miyamoto mengatakan pada video ini bahwa dirinya terkagum-kagum dengan wahana-wahana yang ditampilkan oleh pihak-pihak taman bermain khususnya Universal Studios, dimana hal itu membangkitkan hasratnya untuk menghadirkan suasana di dalam game ke dunia nyata.

shigeru-miyamoto-2

Jadi bagi kalian yang saat ini sudah memiliki anak namun ingin kembali ke masa anak-anak, wahana yang dihadirkan oleh Nintendo dan Universal Studios ini merupakan tempat yang cocok. Kalian bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi Mario dengan bermain didalam sebuah pipa besar berwarna hijau.

shigeru-miyamoto-3

Kerjasama Nintendo dan Universal Studios terbentuk setelah pihak Universal Studios menggelentorkan dana sekitar 50 milyar Yen (sekitar Rp. 60.960.000.000.000). Ini merupakan kerjasama terbesar yang pernah dijalin oleh Nintendo dimana wahana ini tak hanya hadir di Universal Studios Jepang, tapi juga akan hadir di Universal Studios Hollywood dan Orlando.

Sumber: Rocketnews