Tampak DLC Perdana ‘Summer Lesson’ Dipamerkan

November 30, 2016 13:59
Tampak DLC Perdana ‘Summer Lesson’ Dipamerkan

Bandai Namco telah mengumumkan detil mengenai DLC perdana untuk “Summer Lesson” yang akan rilis pada tanggal 1 Desember. DLC-nya bernama Summer Lesson: Hikari Miyamoto Second Feel (Additional Experience Pack).

DLC yang ditawarkan dengan harga 1.490 Yen ini akan menghadirkan banyak situasi baru pada saat kalian menjadi guru les Hikari selama 7 hari. Menurut deskripsinya, DLC ini menghadirkan “pengalaman baru yang terasa seperti menyentuh karakter di hadapan kalian” dan juga 6 kostum baru.

Summer Lesson – DLC 1



Contoh situasi yang dihadirkan adalah melakukan saling suap makan kue bersama Hikari dan juga mengoleskan obat kepada Hikari yang digigit serangga. DLC-nya juga menghadirkan 6 Lucky Item yang membuat kalian bisa menikmati situasinya secara langsung. Sedangkan contoh kostum yang diperlihatkan adalah pakaian one piece dan juga camisole.

DLC Summer Lesson: Hikari Miyamoto Second Feel (Additional Experience Pack) akan rilis di Jepang pada tanggal 1 Desember dengan harga 1.490 Yen. Bandai Namco sudah mengumumkan versi Inggris dari game ini khusus untuk wilayah Asia Tenggara yang dijadwalkan rilis pada awal 2017.

Sumber: Gematsu