BABYMETAL Membuka Konser Reuni Guns N’ Roses di Jepang

December 1, 2016 4:43 pm
BABYMETAL Membuka Konser Reuni Guns N’ Roses di Jepang

Trio kawaii metal BABYMETAL sepertinya masih mengukir prestasi di tahun ini. Setelah mereka menjadi artis Jepang dengan posisi tertinggi di UK Album Chart dan US Billboard 200 lewat album kedua mereka METAL RESISTANCE, masuk ke posisi 31 di jajaran Album Terbaik 2016 versi Consequence of Sound, memenangkan penghargaan AIM Independent Music Awards sebagai Best Live Act, serta menjadi musisi Jepang pertama yang mengadakan konser di Wembley Stadium Inggris kini mereka akan membuka konser salah satu band rock legendaris bernama Guns N’ Roses.

Trio yang diisi oleh Su-metal, Yuimetal, dan Moametal ini akan membuka konser reuni dari Guns N’ Roses yang akan diselenggerakan dari 21 – 29 Januari 2017 di empat tempat. BABYMETAL akan membuka konser di Kyocera Dome Osaka, Kobe World Hall, Yokohama Arena, dan Saitama Super Arena. Band MAN WITH A MISSION juga turut membuka konser Guns N’ Roses di Saitama Super Arena pada tanggal 28 Januari 2017.

news_header_gunsnroses_art201612

Tur Guns N’ Roses Japan 2017 merupakan tur pertama mereka di Jepang dengan formasi asli mereka selama 24 tahun dan menampilkan personil legendaris mereka seperti Slash di gitar dan Duff McKagan di bass. Guns N’ Roses menjadi band rock legenda berkat single mereka seperti “Sweet Child O’Mine”, dan “November Rain” yang menjadi anthem rock pada era 80’an dan 90’an.

Sumber: Natalie Music