Film Ke-21 ‘Detective Conan’ Ungkapkan Visual Utama

December 1, 2016 4:02 pm
Film Ke-21 ‘Detective Conan’ Ungkapkan Visual Utama

Hari Rabu kemarin pada situs resminya diungkapkan tampilan visual utama film ke-21 Detective Conan yang digambar langsung oleh Gosho Aoyama. Film ke-21 Detective Conan akan berjudul Meitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter (Detective Conan: Crimson Love Letter).

conan_visual

Film mengusung sebuah mengenai kisah percintaan di Osaka dan akan menghadirkan Heiji Hattori dan Kazuya Toyama. Pada tampilan visual yang digambar oleh Gosho Aoyama tersebut dihadirkan Momiji Ouoka, juara karuta yang satu sekolah dengan Heiji dan kerap menyebut bahwa Heiji merupakan suaminya dimasa depan dan tentunya hal ini menjadikan Ooka rival cinta Kazuha. Momiji Ooka tampil pertama kali pada manga kompilasi Detective Conan ke-91 yang akan dirilis pada tanggal 16 Desember mendatang di Jepang dan ini merupakan penampilan perdana pada versi anime.

Film ke-21 ini akan dibuat untuk umum pada 15 April 2017. Sebuah teaser untuk film ini akan dihadirkan pada bagian akhir episode spesial berjudul Meitantei Conan Episode “One” Chiisakunatta Meitantei yang tayang pada 9 Desember.

Kobun Shizuno yang merupakan sutradara untuk enam film terakhir Detective Conan akan kembali menjadi sutradara di film ke-21 ini, untuk bagian produksi diserahkan kepada TMS dan V1 Studio. Selain Shizuno, juga ada Takeharu Sakurai yang juga kembali menangani naskah cerita film, bersama dengan Katsuo Ono sebagai komposer musik.

Untuk para seiyuu juga sama dengan seiyuu serial anime Detective Conan, seperti: Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mouri, Rikiya Koyama sebagai Kogorou Mouri, Ryo Horikawa sebagai Heiji Hattori, dan Yuko Miyamura sebagai Kazuha Toyama.

Sumber: ANN