Megumi Nakajima Kembali dari Hiatus Karir Bermusiknya Setelah Tiga Tahun

December 1, 2016 6:30 pm
Megumi Nakajima Kembali dari Hiatus Karir Bermusiknya Setelah Tiga Tahun

Seiyuu merangkap penyanyi yang terkenal berkat mengisi suara Ranka Lee dalam serial Macross Frontier akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara. Megumi Nakajima dan agensi musiknya Flying Dog mengumumkan bahwa Nakajima akan kembali melanjutkan karir musiknya yang terhenti selama tiga tahun.

Ia akan menyanyikan lagu penutup dari serial anime Fuuka yang diadaptasi dari manga karya Seo Kouji. Lagunya berjudul “Watashi no Sekai”. Anime Fuuka akan mulai tayang pada 6 Januari 2017 dan single ini akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2017. Nakajima juga akan mengadakan konser gratis di Odaiba, Tokyo pada 11 Desember 2016 nanti.

Nakajima mengumumkan rehat dari dunia musik pada Desember 2013 dan mulai hiatus pada Maret 2014. Nakajima memilih rehat dari dunia musik karena ia ingin memfokuskan karirnya sebagai pengisi suara.

Selain mengisi untuk anime Macross Frontier. Nakajima juga mengisi lagu tema untuk Rinne no Lagrange dan mengisi suara karakter Grania dalam anime tersebut. Ia juga pernah mengisi suara untuk karakter Altene “Lene” dalam Busou Shinki. Selain itu ia juga pernah menyanyikan lagu tema dan mengisi suara untuk Basquash!, Kampfer, Kobato, dan Tamayura. Sampel suara dari Nakajima dijadikan dasar dalam membuat suara dari Vocaloid GUMI.

Sumber: Nikkan Sports