‘Miitopia’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Terbaru

December 1, 2016 12:14
‘Miitopia’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Terbaru

Nintendo telah merilis trailer perkenalan untuk “Miitopia” yang memperkenalkan game-nya dengan detil.

Miitopia adalah sebuah RPG yang unik karena seluruh karakter dalam game-nya adalah Mii. Kalian akan bisa bebas menentukan karakter Mii dalam game-nya, apakah Mii yang dibuat berdasarkan teman dekat kalian atau berdasarkan orang yang terkenal. Karakter Mii akan di-import dari berbagai game yang menggunakan Mii seperti Tomodachi Collection, tetapi kalian juga bisa mengambil Mii buatan orang lain apabila terhubung ke internet.

Sama seperti RPG pada umumnya, Miitopia menghadirkan banyak variasi job, equipment, dan lainnya. Tetapi salah satu fitur unik dari game ini adalah masing-masing karakter akan memiliki kepribadian. Hal ini akan mempengaruhi aksi mereka. Contohnya apabila mereka keras kepala, maka mereka akan menyerang musuh tanpa menyerah tetapi juga sering menolak untuk di-heal. Selain kepribadian, relasi antar karakter dalam game ini juga penting. Apabila saling suka, maka karakter akan sering menolong. Tetapi apa mereka saling membenci, mereka bisa berantem di hadapan musuh.

Miitopia juga mendukung Amiibo. Apabila kalian menempelkan Amiibo ke 3DS, maka kalian akan bisa menggunakan kostum yang sesuai dengan Amiibo-nya. Daftar lengkap Amiibo yang kompatibel dengan game ini bisa kalian cek dalam link berikut.

Miitopia akan rilis di Jepang pada tanggal 8 Desember untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.