Sony Mulai Tayangkan Seri Iklan ‘The Last Guardian’

December 1, 2016 18:35
Sony Mulai Tayangkan Seri Iklan ‘The Last Guardian’

Menyambut rilisnya yang tinggal 5 hari lagi, Sony Interactive Entertainment memulai seri iklan untuk “The Last Guardian” yang hanya ditayangkan di internet saja.

Iklan ini ditujukan untuk para fans yang sudah lama menunggu rilisnya game ini. Seluruh iklannya disutradarai oleh Joji Matsuoka yang terkenal menggambarkan karakternya. Beberapa karyanya adalah Tokyo Tower: Mom, Me, and Sometimes Dad dan juga Shinya Shokudo. Sony sengaja memilih Matsuoka agar bisa menggambarkan perasaan fans yang sudah lama menunggu game ini.

Iklan pertamanya menampilkan seorang karyawan perusahaan. Di tengah perjalanannya, dia melihat sebuah poster untuk The Last Guardian dan langsung berhenti. Rekan kerjanya pun langsung bertanya mengenai apakah sang karyawan sudah melakukan pre-order. Dan sang karyawan pun membalas dia sudah memesan game-nya sejak 7 tahun yang lalu. Rekan kerjanya pun terkesima melihat temannya yang sudah lama menunggu.

Karena sang karyawan terlihat serius, sang rekan bertanya kenapa dia tidak terlihat senang. Tetapi sebelum dijawab, ternyata dia mendapatkan telepon dan langsung pergi. Setelah itu, sang karyawan pun langsung tidak tidak sabar dan mengatakan “akhirnya keluar.”

4 iklan berikutnya akan menampilkan berbagai macam karakter, mulai dari orang asing hingga karyawan mini market.

The Last Guardian akan rilis pada tanggal 6 Desember untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu