Aktris Jepang Ini Kenakan Gaun Sayuran Segar yang Bisa Dimakan

December 2, 2016 9:39 am
Aktris Jepang Ini Kenakan Gaun Sayuran Segar yang Bisa Dimakan

Media promosi dengan menggunakan selebriti kenamaan merupakan alat promosi yang sangat ampuh dibelahan dunia mana pun termasuk juga Jepang, jadi sangatlah normal bila iklan TV menggunakan aktor/aktris atau selebriti lain dan kerap kali mereka terlihat mengenakan pakaian yang sangat modis dalam mempromosikan suatu produk.

Adalah Haruka Fukuhara, seorang aktris yang barus saja muncul dengan menggenakan pakaian dua warna yang terbuat dari sayuran segar yang bisa dimakan.

vd-2

Mungkin Haruka Fukuhara terlihat genit namun ini sangat cocok dan menampilkan sisi feminisnya, sangat pas sehingga mampu mengeluarkan aura ceria dari seorang gadis muda yang baru berumur 18 tahun ini tapi ini bukanlah iklan pakaian.

Foto sesi ini hanya ditujukan untuk mempromosikan alat untuk membuat pakaian yang terbuat dari sayuran segar tersebut dan bukan berarti Haruka Fukuhara menjual mesin jahit, karena video tidak menunjukkan sama sekali orang-orang yang terlibat dalam proses produksi pakaian tersebut.

vd-4

vd-5

Ditengah proses pengambilan gambar, Haruka Fukuhara mengambil sepotong irisan wortel yang merupakan rok yang ia kenakan dan hal tersebut membuat sang fotografer bingung. Pakaian yang ia kenakan terbuat dari irisan wortel dan lobak, yang diiris menggunakan pengupas Nonoji Root Vegetable Frill Salad Kezurina.

vd-6

Sayangnya pakaian yang Haruka Fukuhara kenakan tidak dijual namun penggupas ini dijual dengan harga 1.296 Yen (sekitar Rp. 156.000). Mungkin dengan penggupas ini kamu bisa membuat pakaian yang sama dengan yang Haruka Fukuhara kenakan.

Sumber: Rocketnews