‘Disaster Report 4 Plus’ Hadirkan Dukungan PlayStation VR

December 2, 2016 16:02
‘Disaster Report 4 Plus’ Hadirkan Dukungan PlayStation VR

Granzella telah memperbaharui situs resmi untuk “Disaster Report 4 Plus: Summer Memories” (judul Jepang: Zettai Zetsumei Toshi 4 Plus: Summer Memories). Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan bahwa game ini akan mendukung PlayStation VR.

Masih belum jelas seperti apa dukungan PlayStation VR untuk game tentang bencana alam ini. Tetapi Granzella mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan Disaster Report VR Demo dalam Digital Content Exhibition Nagoya yang berlangsung pada tanggal 3-4 Desember di Nadya Park, Prefektur Aichi.

disaster-report-4-plus-vr-cover

Situs resminya juga meperlihatkan tampak cover game-nya serta dilengkapi dengan tanya jawab singkat yang membahas tentang game-nya:

Q: Apakah PlayStation VR diperlukan untuk bisa memainkan Disaster Report 4 Plus: Summer Memories?

A: Disaster Report 4 Plus: Summer Memories memiliki dukungan untuk PlayStation VR, tetapi kalian tetap bisa menikmatinya jika tidak memiliki PlayStation VR.

Q: Kapan Disaster Report 4 Plus: Summer Memories akan dirilis?

A: Saat ini, tanggal rilisnya masih belum ditentukan. Kami akan merilis informasi baru sewaktu-waktu melalui situs resmi, jadi nantikan informasi lebih lanjtunya.

Q: Apakah Disaster Report 4 Plus: Summer Memories akan rilis di platform selain PlayStation 4?

A: Disaster Report 4 Plus: Summer Memories adalah game eksklusif untuk PlayStation 4. Kami benar-benar menyesal, tetapi tidak ada rencana untuk dirilis di platform lain.

Q: Apakah Disaster Report 4 Plus: Summer Memories akan dirilis di luar Jepang?

A: Meski jadwal rilisnya masih belum ditentukan, kami sedang mempertimbangkan untuk merilis game-nya di Amerika dan Eropa.

Q: Apakah City Shrouded in Shadow dari Bandai Namco Entertainment adalah entri baru dari seri Disaster Report?

A: City Shrouded in Shadow adalah game survival action baru dan merupakan karya kolaborasi antara Bandai Namco Entertainment dengan Granzella. Ini adalah game yang berbeda dengan Disaster Report. Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai City Shrouded in Shadow, silahkan hubungi Bandai Namco Entertainment.

Game ini awalnya akan rilis untuk PlayStation 3 oleh irem, tetapi kemudian dibatalkan karena masalah internal dan juga bencana gempa di Jepang yang terjadi pada tahun 2011. Granzella merupakan studio baru yang berisikan mantan staff irem dan berhasil mendapatkan lisensi seri Disaster Report pada tahun 2014.

Sumber: Gematsu